Band Tipe-X Hangatkan Deklarasi Politik Anwar-Reny di Palu 

  • Whatsapp
Ribuan warga Palu memadati Lapangan Undata Lama pada Jumat, 23 Agustus 2024, untuk menyaksikan konser Band Tipe-X dan acara deklarasi pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Anwar Hafid dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Reny A Lamadjido (Bulletin/Foto: Tim BERANI)

PALU, BULLETIN.ID  – Ribuan warga Palu memadati Lapangan Undata Lama pada Jumat, 23 Agustus 2024, untuk menyaksikan konser Band Tipe-X dan acara deklarasi pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Anwar Hafid dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Reny A Lamadjido. 

Acara ini juga merupakan deklarasi bagi pasangan BERANI dalam persiapan Pilgub Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024.

Meski hujan deras mengguyur kota Palu, antusiasme masyarakat tidak surut. Hingga pukul 20.10 Wita, kerumunan warga masih terus berdatangan, memenuhi Lapangan Undata Lama.

Deklarasi di Palu ini adalah yang ke-27 dari serangkaian deklarasi yang dilakukan oleh pasangan Anwar-Reny. Ini menunjukkan komitmen mereka untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat di seluruh 13 Kabupaten/Kota se-Sulteng.

Konser Tipe-X  kali ini adalah yang kedua kalinya diadakan setelah sebelumnya di Gelora Bumi Kaktus (GBK). Selain penampilan Band Tipe-X, acara juga dimeriahkan oleh Septi KDI, AH Home Band, dan Asoka.

Tipe-X, band yang dikenal dengan musik ska, kembali hadir setelah vakum cukup lama dengan album terbaru mereka “Seven” yang dirilis pada Oktober 2012. Album ini menampilkan lagu-lagu hits seperti “Boyband” dan “Indonesia Juara”, dan dirancang khusus untuk penggemar setia mereka, X-Friends. Band yang sebelumnya bernama “Headmaster” ini telah berkarya sejak 1992 dan resmi berganti nama menjadi Tipe-X pada 10 September 1995. Formasi saat ini terdiri dari Tresno Riadi (vokal), Billy (gitar), Yoss (gitar), Micky (bass), Anto (trombon), Arie Hardjo (drum), dan Agung Athaya (seruling).

Berita Pilihan :  Transformasi Puskesmas dan Inisiatif Kesehatan Palu Ditekankan dalam Acara HMI

Pos terkait