Antusiasme Ribuan Warga Palu Ramaikan Deklarasi  BERANI

  • Whatsapp
Deklarasi Anwar Jagid -Renny Lamajido di Palu. Jumat (23/08/2024)

PALU, BULLETIN.ID – Meskipun diguyur hujan, ribuan warga Kota Palu tetap memadati acara deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si dan dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes. Acara yang digelar di bekas Rumah Sakit Undata, Jalan Dr. Soeharso, Jumat malam (23/8/2024) mulai pukul 19:30 hingga selesai, berlangsung meriah.

Ketika hujan turun deras, Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido turut bergabung dengan masyarakat yang setia berada di lokasi acara. Pasangan calon yang mengusung tagline BERANI (Bersama Anwar – Reni) ini tampak bersama masyarakat di panggung utama, menunjukkan solidaritas mereka dengan turut basah oleh hujan.

Anwar Hafid mengungkapkan, “Kita berhujan-hujan malam ini sebagai tanda berkah. Semoga jumlah dukungan yang kami terima sama dengan jumlah hujan malam ini pada saat pemilihan 27 November 2024 mendatang.”

Menariknya, setelah Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido menyanyikan dua lagu, hujan mulai reda, dan jumlah massa yang hadir semakin bertambah. Area acara yang terletak di bekas Rumah Sakit Undata bahkan meluber hingga ke Jalan Raya Soeharso dan Undata.

Deklarasi ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari band Tipe-X, Coboy Junior, serta beberapa band lokal seperti HA Band dan The Moska.

Berita Pilihan :  Relawan Srikandi Siap Berikan Kemenangan Bagi Pasangan "HANDAL"

Pos terkait