Anwar – Renny Kembali Deklarasi Politik di Palu 

  • Whatsapp
Puluhan ribu warga tetap antusias menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024. Jumat, 24 Agustus 2024. (Bulletin/Foto:Tim Berani)

PALU, BULLETIN.ID – Puluhan ribu warga tetap antusias menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Renny Lamadjido, yang kembali digelar di Kota Palu pada Jumat, 24 Agustus 2024. Meskipun cuaca tidak bersahabat dengan hujan deras mengguyur sejak sore hari, massa tetap memadati Lapangan Eks Undata Lama.

Deklarasi ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Kota Palu yang sebelumnya tidak dapat masuk ke dalam gedung Gelora Bumi Kaktus (GBK) pada acara deklarasi yang digelar pada tanggal 14 Agustus 2024 kemarin. Saat itu, ribuan warga hanya dapat menyaksikan acara dari luar gedung karena kapasitas yang terbatas.

Dalam orasi politiknya, Anwar menegaskan bahwa deklarasi kali ini diadakan khusus untuk mengobati kekecewaan warga yang sebelumnya tidak dapat mengikuti acara secara langsung. “Banyak sekali pesan yang masuk melalui WhatsApp, meminta agar deklarasi BERANI diadakan di luar gedung. Oleh karena itu, saya dan dr. Reny membuat acara ini khusus untuk mengobati kekecewaan masyarakat,” ujarnya.

Anwar juga menyampaikan rasa syukur dan harapannya agar hujan yang turun membawa berkah, serta mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Palu yang tetap setia menghadiri acara meski diterpa hujan lebat. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam memilih pemimpin Sulawesi Tengah di Pilkada mendatang.

“Cari pemimpin jangan asal coba-coba, lihat rekam jejaknya. Hanya pemimpin yang benar-benar BERANI yang bisa membawa perubahan dan membuat karya besar. Pilkada ini adalah kesempatan kita untuk memajukan Sulawesi Tengah, gunakan sebaik-baiknya karena ini hanya terjadi sekali dalam lima tahun,” tegas Anwar.

Berita Pilihan :  Transformasi Puskesmas dan Inisiatif Kesehatan Palu Ditekankan dalam Acara HMI

Acara deklarasi tersebut berlangsung dengan penuh semangat, meskipun sebagian wilayah Kota Palu dilanda banjir akibat hujan deras yang turun sejak sore hari. Antusias warga yang tinggi menjadi bukti dukungan kuat terhadap pasangan Anwar Hafid dan dr. Renny Lamadjido dalam upaya mereka untuk memimpin Sulawesi Tengah ke depan.

Deklarasi kali ini, pasangan BERANI kembali menghadirkan Band Tipe-X, TBA, Rival Himran, Kak GEM, The Moska, dan AH Band yang menambah keseruan dan kemeriahan deklarasi tersebut. **

Pos terkait