Turnamen Hadianto Cup, Ajang Membangun Sportivitas Generasi Muda 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, menghadiri sekaligus menutup acara Turnamen Hadianto Cup U23 tahun 2024 bertempat di lapangan sepakbola Kilat Silae kecamatan Ulujadi pada Sabtu (24/08/2024). (Bulletin/Foto:Humas Pemkot Palu)

PALU, BULLETIN.ID – Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, menghadiri sekaligus menutup acara Turnamen Hadianto Cup U23 tahun 2024 bertempat di lapangan sepakbola Kilat Silae kecamatan Ulujadi pada Sabtu 24-08-2024.

Walikota Palu menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas  dilaksanakannya kegiatan turnamen hadianto cup u-20 tahun 2024 selama beberapa pekan kemarin. 

Turnamen Hadianto Cup U23  bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun karakter, sportivitas, dan persaudaraan di antara generasi muda kita. 

“Melalui turnamen ini, kita bisa melihat potensi besar yang dimiliki oleh para pemuda kita dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola” Kata Wali Kota

Wali kota juga mengapresiasi  semangat  juang yang telah ditunjukkan oleh para pemain selama turnamen berlangsung. 

“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada tim yang meraih juara pada turnamen anak kalian adalah inspirasi bagi semua”

“Namun, saya juga ingin memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua tim yang telah berpartisipasi”. 

Menurutnya semua yang mengambil bagian dalam turnamen tersebut baik itu pemain hingga panitia memiliki semangat tinggi untuk menciptakan generasi muda yang sportiv.

“Saya berharap, pengalaman yang kalian dapatkan dari turnamen ini dapat menjadi bekal berharga dalam perjalanan kalian ke depan. Ingatlah bahwa kemenangan sejati tidak hanya diukur dari hasil akhir, tetapi dari proses dan usaha yang telah kalian lakukan” Titur Hadianto. 

dalam partai final Hadianto Cup U23 inj tim dari Gawalise Tipo keluar sebagai pemenang pertama dan posisi kedua diraih oleh tim Bimatama Taipa.

Berita Pilihan :  Pembalap Motor Sulteng Siap Berlaga di PON XXl 2024 

Pos terkait