Kunjungi Pondok Al-Istiqamah Ngatabaru, Ahmad Ali Sebut Telah Wakafkan 14 hektar Tanah  di Ampana

  • Whatsapp
Ahmad Ali kunjungi Pondok Pesantren Al-Istiqamah Ngatabaru pada Senin, 26 Agustus 2024. (Bulletin/Foto:Tim Ahmad Ali)

PALU, BULLETIN.ID – Ahmad Ali kunjungi Pondok Pesantren Al-Istiqamah Ngatabaru pada Senin, 26 Agustus 2024. Kunjungan Ahmad Ali ke pondok Ngatabaru merupakan agenda silaturahmi pada Kyai Arif Siraj.

“Hubungan saya dengan Kyai Arif Siraj dan pondok Ngatabaru merupakan hubungan yang telah lama terjalin, saya punya memori yang kuat dengan pondok ini,” terang Ahmad Ali.

Kyai Siraj bagi Ahmad Ali merupakan guru kehidupan. “Saya berupaya belajar banyak pada beliau, kesahajaan, kharisma, serta keteladanan pak kyai,” tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ahmad Ali mengaku bangga dengan perkembangan pondok Al-Istiqamah Ngatabaru. Ia pun menyampaikan merasa terhormat bila diizinkan membersamai pondok yang telah berdiri 31 tahun itu.

“Mendengar ekspansi pondok ini di beberapa daerah, saya wakafkan tanah 14 hektar di Ampana untuk dikelola pak kyai dan pondok Ngatabaru.”

Wakaf tanah tersebut, spontan disambut syukur oleh Keluarga besar pondok pesantren Al-Istiqamah.

Pimpinan Pondok Al-Istiqamah Kyai Arif Siraj menyampaikan rasa terima kasihnya pada Ahmad ALi yang telah banyak membantu pondoknya.

“Ini bukan pertama kali Ahmad Ali membantu Pondok Ngatabaru, sebelumnya lewat wasilah beliau bersama Ibu Nilam Sari Lawira, Allah perjumpakan kami, bantuan air dari beliau telah dinikmati seluruh santri dan warga pondok hari ini. Hari ini, beliau kembali membantu kami untuk membuka Ngatabaru 3 di Ampana.”

Berita Pilihan :  Dewan Pers dan PFI Gelar UKW Pertama untuk Pewarta Foto di Palu

Pos terkait