Ribuan Pendukung Sambut Pasangan Anwar-Reny di Desa Kotaraya  

  • Whatsapp
Ribuan Masyarakat Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) memadati Lapangan Desa Kotaraya, yang menjadi lokasi Deklarasi dan Temu Masyarakat pasangan bakal calon (Balon) Gubernur dan wakil gubernur Dr. Anwar Hafid, M.Si - dr. Reny A Lamadjido, M.Kes pada Selasa malam (27/8.2024).(Bulletin/Foto: Tim Berani)

PARIMO, BULLETIN.ID  –  Ribuan Masyarakat Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) memadati Lapangan Desa Kotaraya, yang menjadi lokasi Deklarasi dan Temu Masyarakat  pasangan bakal calon (Balon) Gubernur dan wakil gubernur Dr. Anwar Hafid, M.Si – dr. Reny A Lamadjido, M.Kes pada Selasa malam (27/8.2024).

Walau hujan gerimis dan lapangan becek mereka tetap datang  berbondong-bondong  mendatangi lapangan Gelora Mitra Kotaraya, sejak sore hari hingga malam.

Pantauan di lokasi Pukul 20.00 Wita, warga sudah menantikan kehadiran pasangan balon gubernur dan wakil gubernur dengan Tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny) ini.

Handoko, salah seorang tokoh pemuda di Kota Raya mengatakan, sangat ingin melihat dan mendengar langsung program Anwar-Reny jika terpilih sebagai gubernur dan wakil Gubernur di Pilgub Sulteng 2024.

“Kami sudah menantikan pak Anwar maju sebagai gubernur Sulteng sejak 2020 lalu. Sayangnya waktu itu batal. Jadi sekarang kami di Kotaraya benar-benar ingin mendukung bapak Anwar Hafid yang akan berpasangan dengan dr Reny,” ujarnya.

Dia mengatakan, masyarakat di sini sudah merindukan kedatangan Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido.

“Sangat senang dengan pasangan berani ini, keduanya jadi panutan anak muda disini,” ungkapnya lagi.

Selain memperkenalkan diri sebagai pasangan yang akan maju di Pilgub Sulteng 2024, pasangan Berani dalam deklarasinya kali ini juga akan menghibur masyarakat dengan menghadirkan artis Septi KDI, AH Band, Nasti, FED:404 NOTFOUND dan artis Dangdut Siti Badriah.

Kegiatan di Kotaraya, Kecamatan Mepanga ini menjadi deklarasi ke-29 yang sudah digelar pasangan Anwar-Reny di 11 kabupaten/kota se-Provinsi Sulteng. ***

Berita Pilihan :  Ketua PSI Morut Instruksikan Relawan Merah Putih Menangkan Jeffisa-Hehi

Pos terkait