Hidayat dan Andi B Nur Lamakarate Resmi Daftar di KPUD Palu

  • Whatsapp
Bakal calon Wali Kota Palu, Hidayat dan bakal calon wakilnya, Andi B Nur Lamakarate, secara resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Palu, Rabu (28/8/2024). (Bulletin/Foto:Indrawati)

PALU, BULLETIN.ID – Bakal calon Wali Kota Palu, Hidayat dan bakal calon wakilnya, Andi B Nur Lamakarate, secara resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Palu, Rabu (28/8/2024). 

Hidayat menyampaikan, terima kasih atas sambutan hangat dari KPUD dan Bawaslu Palu selama proses pendaftaran. 

“Kami sangat berterima kasih atas penerimaan yang ramah dari KPUD Palu dan Bawaslu. Semoga berkas kami lengkap, tidak ada kesalahan, dan tidak ada kekurangan. Amin,” terangnya. 

Hidayat juga meminta maaf jika ada kekhilafan selama proses pendaftaran. 

Ia berharap, KPUD dan Bawaslu dapat menjalankan tugas mereka dengan lancar dan penuh kesuksesan. 

“Kami memohon maaf jika kehadiran kami kurang berkenan. Insya Allah, semoga KPUD dan Bawaslu diberikan kekuatan dan kesehatan untuk menjalankan tugas negara yang ada di pundak bapak-ibu sekalian,” harap Hidayat.

Selanjutnya, Hidayat menegaskan, bahwa seluruh berkas pendaftaran telah diserahkan kepada KPUD Palu. 

Ia juga berharap, jika terdapat kekurangan dalam berkas, KPUD dapat segera menginformasikan kepada Liaison Officer (LO) timnya. 

“Kami sudah menyerahkan berkas kami, dan jika ada yang kurang, mohon segera disampaikan kepada LO kami yang sering berhubungan dengan KPUD,” tutup Hidayat.

Pendaftaran ini menandai langkah awal bagi Hidayat dan Andi B Nur Lamakarate dalam upaya mereka meraih kursi kepemimpinan di Kota Palu. 

Pasangan dengan tagline Handal ini didukung partai Gerindra, Demokrat, PAN, PDIP, dan tiga partai non seat Gelora, PKN, serta Umat. TIM MEDIA HANDAL

Berita Pilihan :  Bakal Cuti Untuk Pemilihan Kepala Daerah, Hadianto Pamit Ke Padat Karya 

Pos terkait