Jeffisa Putra dan Ruben Hehi Daftar ke KPU Morut 

  • Whatsapp
Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Jeffisa Putra Amrullah dan Ruben Hehi menjadi pendaftar pertama di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morut. Kamis (28/08/2024). (Bulletin/Foto:Ist)

MORUT, BULLETIN.ID  – Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Jeffisa Putra Amrullah dan Ruben Hehi menjadi pendaftar pertama di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morut. Kamis (28/08/2024). 

Dengan tagline Juara Baru kedatangan pasangan ini diiringi ratusan pendukung yang mengendarai kendaraan roda dua dan empat. Pasangan ini berangkat dari kawasan Tanggul Pelangi Kolonodale dengan orasi yang dilakukan kader Partai Golkar sepanjang perjalanan.

Dari pantauan Rombongan tiba di halaman Kantor KPU Morut sekira pukul 10.10 Wita. Jeffisa-Ruben kompak mengenakan kemeja putih didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Morut Hj Warda Dg Mamala dan Ketua DPD Nasdem Morut Ambo Mai Intang di barisan depan saat disambut kalungan bunga dan tarian Lense sebagai tarian penyambutan tamu di Tana Mori.

Usai penyambutan, rombongan pendaftar dipersilahkan memasuki kantor KPU Morut. Namun tidak semua pendukung bisa masuk karena dibatasi KPU hanya pengurus partai politik pengusung dan para jurnalis. (*)

Berita Pilihan :  Ribuan Warga Dolo Selatan Rayakan HUT ke-23 Partai Demokrat 

Pos terkait