Hadianto dan Imelda Daftar ke KPU Kota Palu Dengan Iring-iringan Moge 

  • Whatsapp
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu Hadianto Rasyid dan Imelda Liliana Muhidin saat menyarahkan berkas pendaftaran ke ketua KPU Kota Palu Idrus, di Kantor KPU Kota Palu. Rabu (29/08/2024). (Bulletin/Foto:Indrawati)

PALU, BULLETIN.ID – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu Hadianto Rasyid dan Imelda Liliana Muhidin resmi mendaftarkan diri di KPU Palu, Kamis (29/8/2024).

Terlihat iring-iringan pasangan menaiki 10 unit mobil Jeep terbuka,dengan ratusan pendukung dan simpatisan mayoritas menggunakan kendaraan roda dua juga ikut mendampingi.

Hadianto menjelaskan, visi/misinya bersama Imelda adalah melanjutkan program kerakyatan yang telah mereka jalankan, terutama di bidang pembangunan ekonomi dan infrastruktur.

Selain itu, mereka juga akan memberikan perhatian khusus pada isu perubahan iklim dengan langkah nyata seperti penghijauan.

“Salah satu indikator Adipura adalah penghijauan, hanya saja memang di periode pertama ini agak kesulitan, karena ruang media yang cukup terbatas,” jelasnya.

Mereka juga berkomitmen untuk memastikan Kota Palu tidak hanya bersih, tetapi juga ramah lingkungan dengan penghijauan yang lebih baik.

Itulah kekuatan kita dalam menghadapi kondisi perubahan iklim ini,” tandasnya.

Sementara Ketua KPU Palu, Idrus mengaku, berkas pasangan Hadianto-Imelda telah diterima untuk dilakukan verifikasi faktual.

“Berkas kami nyatakan diterima untuk kemudian dilakukan verifikasi faktual,” kata Idurs.

Berita Pilihan :  Program Bus Rapid Transit Palu Dimulai, 26 Bus Trans Palu Akan Segera Tiba

Pos terkait