Anwar-Reny Dijadwalkan Jalani Tes Kesehatan Besok Pagi

  • Whatsapp
Anwar Jagid dan Reny Lamajido Saat mendaftar di KPU Sulteng. (Bulletin/Foto:Indrawati)

PALU, BULLETIN.ID – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Anwar Hafid dan Reny Lamadjido dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan kesehatan besok pagi di Rumah Sakit Undata Palu. 

Hal ini berkaitan dengan diterimanya berkas  berkas dukungan yang diterima oleh komisi pemilihan umum (KPU) Kamis (29/8-2024).

Direktur RSUD Undata drg.Herry Mulyadi yang dikonfirmasi via telepon di aplikasi whatsAppnya Jumat sore (30/8-2024), membenarkan jika paslon Anwar – Reny dilayani pemeriksaan kesehatannya Sabtu besok.

“Insya Allah besok Sabtu pagi 31 Agustus 2024, pukul 8:00 wita, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur bapak Anwar Hafid dengan Ibu dr.Reny A Lamadjido yang kami layani pemeriksaan kesehatannya sesuai jadwal dari KPU Sulteng. Dan besok merupakan hari terakhir,”jelas mantan Direktur RSUD Anutapura Palu itu.

Sementara itu ketua tim koalisi pemenangan Paslon Berani, Ronald  membenarkan Anwar Hafid  dan Reny A Lamadjido akan menjalani pemeriksaan kesehatan besok di RSUD Undata.

“Betul pak untuk surat dari kpu pukul 07.00 wita di rs undata,”tulis ketua tim koalisi pemenang Anwar – Reny, Ronald menjawab konfirmasi media ini Jum’at malam (30/8-2024), sekitar pukul 18:38 wita.

Hal senada juga dikatakan Syarifuddin Hafid adik kandung Anwar Hafid.

“Besok lagi katanya kanda untuk pemeriksaan kesehatan pak Anwar Hafid dengan Ibu Reny A Lamadjido,”tulis mantan wakil ketua 1 DPRD Morowali itu. ***

Berita Pilihan :  Kapal Nelayan Dihantam  Ombak, TNI AL dan Basarnas Palu Temukan Dua Korban Selamat 

Pos terkait