Anwar – Reny Hadirkan Keceriaan dengan Perlombaan Perahu Layar Tradisional di Tawaeli

  • Whatsapp
Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid - Reny A. Lamadjido Gelar Lomba Balap Perahu Layar Tradisional di Pantai Bamba, Kel. Panau Kec. Tawaeli, Minggu (01-09/2024). (Bulletin/Foto:Tim Berani)

PALU, BULLETIN.ID  – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid – Reny A. Lamadjido Gelar Lomba Balap Perahu Layar Tradisional di Pantai Bamba, Kel. Panau Kec. Tawaeli, Minggu (01-09/2024). 

Dalam perlombaan ini  posisi 1 dari perahu Bos Chody milik Bapak Pai dari Kayumalue, posisi 2 oleh perahu Mandalika milik Anca dan posisi 3 perahu Berkah Ayah milik Imam Batuoge. 

Pai selaku pemilik Kapan Bos Chody mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan diadakannya perlombaan perahu layar tradisional tersebut. 

“Saya sangat senang, terlebih lagi bisa menduduki posisi pertama pada perlombaan kali ini,” ungkapnya. 

“Saya juga sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Bapak Anwar dan Ibu Reny karena telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Bukan hanya itu saja, tetapi saya juga berterima kasih kepada Pasangan Calon ini karena mendungkung penuh masyarakat dan anak muda dalam mengembangkan minat dan bakatnya terkhusus dalam hal perahu layar tradisional ini,” tuturnya. 

Pai juga mengatakan, jika bapak Anwar – Reny terpilih nanti menjadi gubernur untuk bisa mengadakan event-event seperti ini. 

“Harapannya, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa berlanjut terus dan bisa mencapai ranah Nasional,” pungkas Juara 1 Lomba Perahu Layar Tradisional itu. 

Selain itu, Bambang yang merupakan salah satu warga masyarakat Kayumalue mengungkapkan bahwa tujuannya datang pada kegiatan ini untuk melihat perlombaan yang telah digelar oleh Pasangan BERANI. 

“Saya tadi terlambat datang karena hujan, tapi saya paksakan datang karena jarang kita lihat yang begini,” ungkapnya. 

“Saya dengar kalau pasangan ini naik, kegiatan lomba perahu begini akan diadakan ke nasional. Dan itu sangat bagus menurut saya,” tuturnya. 

Berita Pilihan :  Hidayat Pastikan Pembangunan Mall Tatura Berlanjut dengan Dukungan Investor

Bambang juga berharap, bila Pasangan BERANI terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng agar bisa mengadakan kegiatan Perlombaan seperti ini tiap tahunnya. 

“Semoga Mereka Terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur, supaya kegiatan ini bisa terlaksana tiap tahun. Karena hanya hal seperti ini yang menjadi hiburan bagi Masyarakat disini,” akunya.***

Pos terkait