Aparat Kepolisian Perketat Pengamanan Senam Zumba Party “BERANI” 

  • Whatsapp
Zumba Party BERANI Minggu pagi (1/9-2024), di lapangan Abadi Talise Palu.(Bulletin/Foto:Tim BERANI)

PALU, BULLETIN.ID – Kemeriahan senam Zumba Party BERANI dikawal kurang lebih 100 personel Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024 Minggu pagi (1/9-2024), di lapangan Abadi Talise Palu.

Pengamanan senam zumba Party yang diselenggarakan oleh wanita tim pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Dr Anwar Hafid, M.Si – dr.Reny Lamadjido, M.Kes berlangsung sangat meriah, ratusan ibu-ibu berpakaian warna pink hadir di lapangan Abadi Palu.

Mulai pukul 06.00 wita, peserta senam zumba yang didominasi kaum hawa ini terus berdatangan untuk mengikuti senam yang digagas tim pasangan calon kepala daerah yang mengusung tagline BERANI (Bersama Anwar-Reni).

“Hari ini ada kurang lebih 100 personel yang kami turunkan untuk mengamankan kegiatan senam zumba BERAN di lapangan abadi, Palu”ungkap Kasatgas Humas OMP Tinombala Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu.

Kasatgas Humas menyebut, Petugas

Kepolisian yang diturunkan adalah mereka yang terlibat Operasi Mantap Praja Tinonbala 2024.

“Yang kami turunkan adalah gabungan dari beberapa satgas OMP Tinombala,” ujarnya.

Karena terkait kegiatan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng, sehingga pengamanan dilakukan Satgas OMP Tinombala, jelas Kombes Pol. Djoko Wienartono yang juga Kabid Humas Polda Sulteng.

“Kegiatan yang mengumpulkan orang banyak itu berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. Oleh karenanya, Kepolisian hadir untuk mengamankan kegiatan sekaligus dapat segera mengambil tindakan bila muncul gangguan,” bebernya.

Ini adalah bentuk komitmen Kepolisian dalam mengamankan situasi agar tetap aman dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024 di Provinsi Sulawesi Tengah, pungkasnya. ***

Berita Pilihan :  Sulteng Raih Tiket Perempat Final PON 2024 Setelah Tahan Imbang Sumut

Pos terkait