Reny Lamadjido Paparkan Program Inisiatif BERANI di Hadapan Ratusan Warga Parimo

  • Whatsapp
Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, dr. Reny Lamadjido, silaturahmi dan temu ramah dengan ratusan warga di kediaman H. Sami, Kelurahan Bantaya, Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Senin (2/9- 2024).(Bulletin/Foto:Ist)

PARIGI, BULLETIN.ID -Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, dr. Reny Lamadjido, mewakili Calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Dr.Anwar Hafid,M.Si silaturahmi dan temu ramah dengan ratusan warga di kediaman H. Sami, Kelurahan Bantaya, Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Senin (2/9- 2024).

Dr. Reny Lamadjido disambut hangat oleh ratusan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. 

Dalam sambutannya, ia memaparkan program unggulan BERANI (Bersama Anwar-Reniy) yang berfokus pada tiga bidang utama, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

“Program BERANI dibidang pendidikan menargetkan peningkatan kecerdasan anak-anak Sulawesi Tengah. Bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu yang ingin melanjutkan pendidikan hingga SMA dan kuliah, kami siap menanggung biaya pendidikan mereka sampai selesai. Bagi yang tidak melanjutkan kuliah, kami akan membantu mencarikan pekerjaan atau memberikan pelatihan sertifikasi, agar mereka memiliki keterampilan yang diakui secara profesional,” jelas dr. Reny.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya program “BERANI Sehat” yang akan mengatasi masalah BPJS kesehatan yang tidak aktif. “Kami akan memastikan bahwa seluruh masyarakat memiliki akses penuh ke layanan kesehatan melalui BPJS yang aktif dan dapat digunakan,”ujarnya.

Tak hanya itu, program “BERANI Lancar” juga menjadi prioritas, dengan fokus pada perbaikan infrastruktur jalan desa di Kabupaten Parigi Moutong. “Kami akan memastikan bahwa jalan-jalan desa yang kecil akan diperbaiki, sehingga memudahkan akses dan mobilitas masyarakat,” tambahnya.

Acara tersebut juga menjadi momen syukuran atas dilantiknya H. Sami sebagai anggota DPRD Kabupaten Parigi Moutong. Turut hadir dalam acara ini Ketua Relawan BERANI Sulawesi Tengah, Rezki, Bendahara DPD Demokrat Sulawesi Tengah, Andi Jumriani Hamka.

Berita Pilihan :  Ketua PSI Morut Instruksikan Relawan Merah Putih Menangkan Jeffisa-Hehi

dr. Reny juga mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani, dan berharap doa serta dukungan dari masyarakat agar ia dan Anwar Hafid dapat memimpin Sulawesi Tengah menuju perubahan yang lebih baik. Rilis tim media BERANI. ***

Pos terkait