Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Hadiri Malam Apel Kader Gerindra, Begini Pesan Prabowo

  • Whatsapp
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri menghadiri kegiatan Malam Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2024 lalu. (Bulletin/Foto:Tim Ahmad Ali)

PALU, BULLETIN.ID – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri menghadiri kegiatan Malam Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2024 lalu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Partai Gerindra, sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan sejumlah pesan kepada para calon kepala daerah yang diusung oleh Gerindra.

Bakal calon wakil gubernur Sulteng Abdul Karim Aljufri pun mengungkap pesan yang disampaikan oleh Prabowo Subianto kepada mereka. Menurut pria yang akrab dengan akronim AKA itu, Ketua Umum Gerindra menyampaikan agar para calon kepala daerah bisa membuat rakyat tersenyum.

Selain itu, Probowo Subianto juga mewanti-wanti agar para calon kepala daerah yang diusung tidak korupsi jika terpilih sebagai kepala daerah.

“Bapak memang titip pesan begitu. Selain tentu saja jangan merasa karena presidennya Gerindra, terus kita yang jadi pejabat bisa lolos kalau korupsi. Justru kalau kita maling uang rakyat, beliau sendiri yang akan kejar kita,” ungkap Abdul Karim Aljufri, Selasa 3 September 2024.

Menurut AKA, Presiden terpilih itu juga berpesan agar calon kepala daerah bisa membuat rakyat tersenyum bahagia, karena anak-anaknya sekolah dengan baik dan para pemudanya bekerja dengan layak

“Bahagia karena orang tuanya mendapatkan jaminan kesehatan,” ungkapnya.

AKA menegaskan, pesan itulah yang akan menjadi tujuan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri agar Sulawesi Tengah ke depan lebih maju.

Pasangan dengan tagline BerAmal (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri) itu pun berkomitmen bisa membahagiakan masyarakat Sulteng.

“Kami ingin beramal agar Sulawesi Tengah maju. Beramal agar masyarakat Sulawesi Tengah sejahtera. Beramal agar masyarakat Sulawesi Tengah bahagia,” katanya. ***

Berita Pilihan :  TAPTAP Kalla Toyota Resmi Diluncurkan, Kunjungi Cabang dan Pameran Toyota Seru dan Serbu Hadiah Motor Listrik hingga Iphone 15

Pos terkait