Adira Finance Hadirkan Program Spesial di HARPELNAS 2024

  • Whatsapp
Adira Finance Hadirkan Program Spesial di HARPELNAS 2024 untuk Pelanggan Setia. (Bulletin/Foto:Ist)

BULLETIM.ID – Merayakan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh pada 4 September, Adira Finance menggelar kegiatan bertajuk “Adira Menyapa Sahabat” sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Kegiatan ini mengusung tema “Sahabat Setia Selalu Bersama” yang mencerminkan komitmen Adira Finance untuk terus mendampingi pelanggan dalam setiap langkah perjalanan finansial mereka, dengan menawarkan layanan yang mengedepankan kepuasan, kepercayaan, dan kualitas.

“Kami menyadari bahwa keberhasilan Adira Finance hingga saat ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan. Melalui program ‘Adira Menyapa Sahabat’, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih dan memastikan bahwa pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami,” ujar Irfan Budianto, Kepala Wilayah Sulawesi Selatan Adira Finance. Rabu (4/09/2024).

Dalam perayaan HARPELNAS 2024 ini, Kepala Wilayah Adira Finance akan menyapa secara langsung pelanggan terpilih dan memberikan pelayanan dengan prinsip 5S (Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik, Solutif). Selain itu, hidangan dan exclusive merchandise juga diberikan untuk pelanggan tersebut.

Penawaran menarik juga dihadirkan untuk pelanggan yang berkunjung ke cabang dalam rangka HARPELNAS, diantaranya:

● Untuk pelanggan yang mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan (mobil/ motor) di cabang akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu (jaminan motor) dan cashback Rp 1 juta (jaminan mobil)

● Bagi pelanggan yang melakukan pengambilan BPKB di cabang dan mengajukan pembiayaan mobil/ motor baru melalui customer service akan mendapatkan cashback maksimal Rp 500 ribu adirapoin.

● Untuk pelanggan yang memberikan rating dan review terkait aplikasi adiraku selama periode 4-8 September 2024 akan mendapatkan 5 kupon HARCILNAS.

Selain kegiatan offline, Adira Finance juga telah menyiapkan berbagai program khusus yang dapat dinikmati oleh pelanggan, antara lain:

● Untuk pelanggan yang mengajukan mobil (baru/bekas) melalui aplikasi momobil.id dan adiraku akan mendapatkan cashback adirapoin Rp 500 ribu, sedangkan untuk program tukar tambah akan mendapatkan cashback adirapoin RP 1,5 juta. Tersedia juga tambahan potongan diskon cuci mobil dari moservice.id.

● Pelanggan yang mengajukan motor (baru/bekas) melalui aplikasi momotor.id akan mendapatkan cashback adirapoin Rp 150 ribu, sedangkan untuk program tukar tambah akan mendapatkan cashback adirapoin hingga Rp 1 juta (untuk merek tertentu). Tersedia juga tambahan potongan diskon cuci motor dari moservice.id.

● Khusus pelanggan yang mengajukan pinjaman dana tunai melalui aplikasi adiraku akan mendapatkan penawaran bunga mulai dari 0,72% dan cashback potongan biaya admin hingga Rp 1 juta.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan, di tahun 2024 Adira Finance menyelenggarakan Program Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS), merupakan program undian berhadiah pelunasan cicilan untuk pelanggan Adira Finance yang aktif dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian. Dalam rangka HUT ke-34 Adira Finance, sebanyak 34 pemenang akan mendapatkan pelunasan seluruh cicilan, 340 pemenang mendapatkan pelunasan cicilan 1x, dan 100 pemenang mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback adirapoin sebesar 5% dari nilai pembayaran angsuran. Program ini berlangsung dari Mei – Desember 2024.

Berita Pilihan :  Sulteng Kirimkan Delegasi Terpilih ke Program PKPMN Kemenpora RI 2024

Sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang tidak hanya fokus terhadap pelanggan, Adira Finance Syariah terus berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-34, perusahaan menghadirkan program Festival Pasar Rakyat. Program ini merupakan wujud nyata kepedulian Adira Finance untuk mendukung dan memberdayakan pedagang pasar rakyat di berbagai daerah di Indonesia, serta mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan keberlanjutan pasar rakyat. Acara FPR meliputi kegiatan pemberdayaan, edukasi, kesehatan, kesenian, dan budaya untuk menjadikan pasar sebagai ruang publik kreatif menuju Pasar Rakyat yang SEJAHTERA (Sehat, Hijau, Bersih, Terawat).

“Melalui berbagai program serta layanan terbaik, kami ingin memastikan pelanggan dan masyarakat selalu merasa dihargai dan diperhatikan. Kami percaya bahwa dengan terus berinovasi dan beradaptasi terhadap perubahan, kami dapat mempertahankan posisi Adira

 Finance sebagai perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, untuk berbagai kebutuhan Sahabat, #AdirainAja!,” tutup Irfan.

Untuk diketahui, pembiayaan baru Adira Finance wilayah Sulawesi, Maluku, Papua (Sulampapua) per Juni 2024 tercatat sebesar Rp2,8 triliun. Segmen sepeda motor berkontribusi sebesar 21% dari total pembiayaan baru di Jabodetabek, diikuti oleh segmen mobil sebesar 59%, dan segmen non-otomotif sebesar 20%. Secara keseluruhan, Area Jabodetabek berkontribusi sekitar 14% dari total pembiayaan baru Adira Finance.

Informasi lebih lanjut mengenai produk dan program unggulan Adira Finance, silakan kunjungi www.adira.co.id atau media sosial resmi Adira Finance.

Tentang Adira Finance

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990, awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Bank Danamon). Saat ini, kepemilikan Bank Danamon di perusahaan adalah 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

Adira Finance telah menjadi Perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk. Perseroan menyediakan solusi keuangan sesuai dengan siklus hidup pelanggan, mulai dari otomotif (mobil dan motor), alat berat, sepeda listrik, pembiayaan umrah, hingga pinjaman dana tunai tunai dengan jaminan BPKB. Untuk simulasi kredit silakan kunjungi adira.id/e/mpl2024 dan pengajuan kredit silakan kunjungi adira.id/e/mpl2024-form.

Adira Finance memiliki 480 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Untuk pengalaman transaksi real-time, mudah, aman, dan nyaman, Adira Finance menyediakan aplikasi layanan pelanggan digital Adiraku.

Saat ini Adira Finance memegang Peringkat idAAA dari PEFINDO, dan peringkat kredit internasional BBB dari Fitch dan Baa1 dari Moodys. Peringkat BBB dari Fitch merupakan peringkat investment grade yang setara dengan sovereign rating Indonesia sedangkan peringkat Baa1 dari Moody’s lebih tinggi dari sovereign rating Indonesia. Adira Finance melayani 2 juta pelanggan aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp 55,7 triliun (2023).

Pos terkait