Anwar Hafid Akan Paparkan Visi Misi kepada Warga Muhammadiyah Sulteng 

  • Whatsapp
Deklarasi Anwar Jagid -Renny Lamajido di Palu. Jumat (23/08/2024)

PALU, BULLETIN.ID   – Bakal calon Gubernur Sulteng, Anwar Hafid dijadwalkan menghadiri Dialog Publik yang digelar oleh Pengurus Muhammadiyah Sulteng.

Berdasarkan undangan resmi yang beredar di internal Muhammadiyah, dialog publik akan dilaksanakan Sabtu, 7 September 2024 di aula Rektorat Unismuh Palu pada Pukul 13.00-15.30 WITA.

Kegiatan dialog publik itu dilaksanakan oleh Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik PW Muhammadiyah Sulawesi Tengah.

“Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Tengah mengundang Bapak, Ibu, Saudara-Saudari menghadiri Dialog Publik Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah, dengan mengusung tema Mengenal Visi Misi Bakal Calon, Membangun Sulawesi Tengah Berkemajuan,” demikian isi undangan yang ditandatangani oleh Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik PWM Sulteng, Kaharuddinsyah selaku Ketua dan Syamsul Y Gafur sebagai Sekretaris.

“Dialog Publik akan menghadirkan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Bapak Dr H Anwar Hafid, M.Si,” lanjut isi undangan yang ditujukan kepada Pimpinan dan warga persyarikatan Muhammadiyah, Pimpinan dan Pegawai Amal usaha, serta pimpinan dan pengurus Ortom Muhammadiyah tersebut. ***

Berita Pilihan :  Transformasi Puskesmas dan Inisiatif Kesehatan Palu Ditekankan dalam Acara HMI

Pos terkait