Puluhan Personel Kepolisian Amankan Jalan Sehat Kegiatan “BERANI” 

  • Whatsapp
Sekitar 100 san personel gabungan Polda dan Polres amankan jalan sehat Berani yang dipusatkan di pinggir sungai flyover jembatan Lalove. Minggu (8/09/2024). (Bulletin/Tim Berani)

PALU, BULLETIN.ID -Gabungan personil Polda – Polres amankan Belasan ribu masyarakat Kota Palu yang mengikuti jalan sehat calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng, Dr.Anwar Hafid, – dr.Reny A Lamadjido, atau berakronim (Berani = Bersama Anwar – Reni/y),  Minggu (8/9-2024), di kecamatan Tatanga Nunu tempat di flyover jembatan Lalove kota Palu Sulteng.

“Sekitar 100 san personel gabungan Polda dan Polres amankan jalan sehat Berani yang dipusatkan di pinggir sungai flyover  jembatan Lalove ini,”kata AKP Sugeng menjawab media ini sela-sela jalan sehat BERANI Minggu (8/9-2024).

Jalan sehat berani ini start jalan Lalove memutar ke jalan Jati  sejauh kurang lebih 1 kilometer, memutar lagi jalan kalora menyusuri bantaran sungai Palu dan finish kembali di play Oper samping jembatan Lalove.

Jalan Sehat dan Hiburan Rakyat yang berlangsung di lapangan Jembatan Lalove, Kelurahan Nunu itu dilepas langsung Anwar Hafid didampingi  istrinya Sry Nirwanti Bahasoan dan cawagub Reny A Lamadjido.

“Terima kasih kepada seluruh simpatisan BERANI dan aparat keamanan yang ada di Kota Palu. Mari kita laksanakan jalan santai dengan tertib dan Insya Allah selain Doorprize khusus yang sudah disiapkan oleh panitia, Insya Allah nanti akan ada Doorprize Spesial,” kata Anwat Hafid sebelum melepas peserta Jalan Sehat.

Masyarakat yang hadir sangat antusias mengikuti jalan sehat dan Hiburan Rakyat yang digelar pasangan bertagline BERANI ini.

“Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur kita ini memang sangat luar biasa,” ujar salah satu warga.

Bukan hanya warga, jalan sehat kali ini juga diiringi dengan hiburan rakyat yakni Reog Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) dari kelompok seniman Sendang Kinasih turut merayakannya.

Berita Pilihan :  Kapal Nelayan Dihantam  Ombak, TNI AL dan Basarnas Palu Temukan Dua Korban Selamat 

Selain disediakan hadiah dan doorprize, masyarakat juga di hiburan artis Septi KDI. ***

Pos terkait