Puluhan Personil Gabungan Amankan Deklarasi BERANI di Palu

  • Whatsapp
Puluhan Personel Gabungan Amankan Deklarasi BERANI di Palu. Minggu (08/09/2024). (Bulletin/Foto:Tim BERANI)

PALU, BULLETIN.ID  – Pihak polres Palu yang ditebalkan Polda Sulteng terus melakukan pengamanan, di acara hiburan rakyat  UMKM Berani (Bersama Anwar – Reny), Minggu malam, (8/9-2024) setela minggu pagi jalan Sehat Berani di lapangan Flyover jembatan Lalove..

Terlihat ribuan massa terus berdatangan memadati lapangan jembatan Lalove itu. Mereka tampak tertib dan dampak puluhan aparat keamanan memadati pinggiran jembatan Lalove dan sebagian berjalan memantau kerumunan massa dan pedagang kaki lima (UMKM) yang memadati depan panggung utama Berani.

Berkat gabungan dari pengamanan dilakukan oleh Polda Sulteng, Polresta Palu, Binmas, dan Sabhara Sulteng.

Zainuddin, dari pasukan Binmas Sulteng, saat diwawancarai media ini mengatakan sebanyak 10 personel dari pihaknya.

Sedangkan dari Sabhara, kata dia, sebanyak 39 personel.

“Dan mereka ini sudah tersebar di titik, tertentu dan yang paling banyak di wilayah UMKM agar tetap kondusif,” ungkapnya.

Untuk diketahui, acara hiburan rakyat ini terbilang sukses diselenggarakan oleh para pelaku UMKM Palu bersama relawan Anwar – Reny.

Bahkan, para UMKM diprediksi telah meraup keuntungan cukup besar, sejak Minggu pagi acara dimulai dengan jalan sehat bersama Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. Dan lanjut acara Hiburan Rakyat UMKM Berani. ***

Berita Pilihan :  Program Bus Rapid Transit Palu Dimulai, 26 Bus Trans Palu Akan Segera Tiba

Pos terkait