WAKET DPRD Kota Palu Turut Hadir Dalam Penjemputan Danrem 132/Tdl yang Baru

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Kota Palu, Erman Lakuana bersama Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, ikut serta dalam penyambutan langsung kedatangan Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako yang baru, Brigjen TNI Deni Gunawan, di Bandara Mutiara Sis Al Jufri, Palu, pada Sabtu (07/09/2024). (Foto:Ist)

PALU, BULLETIN.ID – Wakil Ketua DPRD Kota Palu, Erman Lakuana bersama Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, ikut serta dalam penyambutan langsung kedatangan Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako yang baru, Brigjen TNI Deni Gunawan, di Bandara Mutiara Sis Al Jufri, Palu, pada Sabtu (07/09/2024).

Brigjen TNI Deni Gunawan tiba di Palu bersama istrinya dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 852 yang berangkat dari Manado dan transit di Makassar.

Setibanya di Kota Palu, prosesi penyambutan dilakukan dengan penuh kehormatan melalui pemasangan _siga_ dan _sampolu_ serta diiringi dengan tarian tradisional khas Sulawesi Tengah, Mokambu.

Acara penyambutan dilanjutkan dengan pertemuan singkat di ruang VIP Bandara Mutiara Sis Al Jufri.

Brigjen TNI Deni Gunawan menggantikan pejabat sebelumnya, Brigjen TNI Dody Triwinarto, yang telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai Danrem 132/Tadulako. 

Pergantian ini diharapkan membawa sinergi baru dalam menjaga keamanan dan pembangunan di wilayah Sulawesi Tengah.

Penyambutan tersebut dihadiri oleh sejumlah Unsur Forkopimda Kota Palu dan jajaran militer, yang memperlihatkan semangat kebersamaan dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas serta mendukung pembangunan di wilayah ini.

Berita Pilihan :  DPRD Pertanyakan Keseriusan Polresta Palu Tangani Pertambangan Tanpa Izin   

Pos terkait