Warga Baluase Antusias Sambut Kehadiran Pasangan BERANI 

  • Whatsapp
Ronald Ketua Tim Koalisi BERANI. Foto:Ist

SIGI, BULLETIN.ID  – Deklarasi dan Temu Masyarakat Pasangan BERANI (Bersama Anwar – Reny) di Desa Baluase, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Senin malam (9/9/2024) terlaksana dengan sukses berkat kerjasama semua pihak, utamanya warga Baluase sebagai tuan rumah.

Atas suksesnya acara yang dihadiri langsung Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid dan dr. Reny A. Lamadjido serta band papan atas Armada Band itu, membuat ketua Tim Koalisi Pasangan BERANI, Ronald menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sigi khususnya warga Baluase, Kecamatan Dolo Selatan. 

“Sebagai ketua Tim Koalisi BERANI, saya mengcapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara terutama aparat keamanan, warga Dolo Selatan dan terkhusus kepada masyarakat Baluase sebagai tuan rumah,” ujar Ronald kepada media ini, Selasa (10/9/2024). 

Menurut Ronald, tanpa bantuan dari semua pihak, acara deklarasi Pasangan BERANI di Baluase tidak ada bisa berjalan sukses. 

Apalagi acara ini, dihadiri belasan ribu masyarakat yang memenuhi lapangan hingga berjubel ke jalan – jalan di depan dan disisi kanan lapangan. 

Ronald juga menyampaikan terima kasih kepada partai koalisi yang sampai saat ini, masih tetap konsisten dan komitmen menemani Pasangan Anwar – Reny keliling Sulteng untuk memperkenalkan diri melalui kegiatan Deklarasi dan Temu Masyarakat. 

“Tanpa dukungan rekan – rekan partai koalisi, pasangan BERANI ini tidak mungkin bisa “berlayar” maju di Pilgub Sulteng. Olehnya, sebagai ketua Tim Koalisi, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan – rekan partai koalisi,” ujar politisi Partai Demokrat ini. 

Berita Pilihan :  Anwar Hafid: Koneksi Nasional Penting, Namun Pengalaman Kunci Sukses Membangun Daerah

Terakhir, Ronald menyampaikan permohonan maaf jika dalam penyelenggaraan Deklarasi dan Temu Masyarakat di Baluase maupun di beberapa titik yang telah dilalui terdapat kekurangan sehingga sedikit mengganggu lancarnya kegiatan. 

“Kita sebagai pelaksana, tentu sangat berharap kegiatan sukses tanpa ada kekurangan. Namun jika masih ada sedikit kekurangan, mohon dimaklumi. Namun yang pasti, semua kegiatan terlaksana dengan sukses,” tandasnya. 

Deklarasi dan Temu Masyarakat di Baluase, Senin malam (9/9-2024) sukses terlaksana dan dihadiri lebih dari 10 ribu masyarakat dari beberapa desa di Kabupaten Sigi. ***

Pos terkait