Ahmad Ali Optimis Menang di Morowali

  • Whatsapp
Ahmad Ali dalam Pertemuan demgan sejumlah pengusaha di Bungku. Selasa (10/9/2024). Foto:Tima Ahmad Ali

BUNGKU, BULLETIN.ID   – Ahmad Ali menyatakan keyakinannya untuk memenangkan pertarungan politik di Kabupaten Morowali. 

Dalam sebuah pertemuan dengan sejumlah pelaku usaha di Bungku, (10/9/2024), Ahmad Ali menegaskan bahwa Morowali adalah harga diri baginya dan ia tidak akan kalah di kampung halamannya.

“InsyaAllah saya optimis memenangkan pertarungan di Morowali. Saya boleh kalah di tempat lain, tapi saya tidak kalah di Morowali. Morowali menyangkut harga diri. Bagaimana saya berpikir jadi gubernur Sulawesi Tengah kalau di kampung halaman saya, saya kalah,” ujar Ahmad Ali saat pertemuan dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) Morowali, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Morowali, Pemuda Pancasila, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Morowali, pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta Karang Taruna di Kabupaten ini.

Ahmad Ali juga menekankan bahwa perjuangannya bukan tentang uang, tetapi tentang mempertaruhkan segala nilai yang dimilikinya di Kabupaten Morowali. 

“Semahal apapun harga Morowali, saya pasti bayar. Bukan tentang seberapa banyak uangnya, tapi mempertaruhkan segala nilai yang saya miliki di Kabupaten Morowali,” tambahnya.

Dalam koalisi yang disebutnya sebagai “Koalisi Beramal,” Ahmad Ali didukung oleh tujuh partai dan tiga calon bupati, yaitu Rahman dari Gerindra, Taslim dari Nasdem, dan Iksan dari Golkar. 

“Siapapun bupatinya, Ahmad Ali gubernurnya,” tegasnya, menunjukkan keyakinannya bahwa ia akan tetap menjadi pemimpin yang diandalkan di Morowali.

Ahmad Ali menutup pidatonya dengan mengajak semua pendukungnya untuk bersatu dan bekerja keras demi kemenangan bersama. 

“InsyaAllah bersama kalian semuanya, laskar-laskar lama semuanya, InsyaAllah kita akan menangkan ini,” katanya.**

Berita Pilihan :  Anwar Hafid Ajak Masyarakat Sulteng Hindari Politik Uang dalam Pilkada 2024

Pos terkait