Pasangan BERANI Lanjutkan Deklarasi dan Temu Masyarakat di Sulteng, Hadirkan Artis Ibukota

  • Whatsapp
Pasangan BERANI Lanjutkan Deklarasi dan Temu Masyarakat di Sulteng, Hadirkan Artis Ibukota

PALU, BULLETIN.ID  – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024 Dr. H. Anwar Hafid, M.Si – dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK., M.Kes kembali melanjutkan Deklarasi dan Temu Masyarakat, jelang Pilgub Sulteng 2024.

Deklarasi dan Temu Masyarakat Pasangan dengan Tagline BERANI (Bersama Anwar Reny) ini dijadwalkan akan berlangsung di sejumlah kecamatan di empat kabupaten.

Dijadwalkan, Pasangan yang diusung Partai Demokrat, PBB dan PKS ini akan menggelar deklarasi di Lapangan Bola Berlian Tomoli, Desa Tomoli, Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), pada Jumat 13 September 2024 malam.

Pada Deklarasi ini, pasangan BERANI akan menghadirkan artis ibukota Ika Nico, Justy Aldrin dan The Bagindas.

Selanjutnya, Deklarasi dan Temu Masyarakat pasangan BERANI akan berlangsung di Lapangan Tada Utara, Desa Tada, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parimo, pada Sabtu 14 September 2024.  ***

Di Tinombo Selatan ini, masyarakat akan dihibur sejumlah artis di antaranya, Septi KDI, Justy Aldrin, Ika Niko, Rival Himran dan Siti Badriah.

Kemudian, Bacagub Anwar Hafid dan Bacawagub Reny A Lamadjido akan menggelar Deklarasi dan Temu Masyarakat di Anjungan Festival Danau Poso, Kelurahan Tentena, Kecamatan Pamona Pusulemba, Kabupaten Poso, pada Minggu 15 September 2024 malam.

Di Tentena, masyarakat akan dihibur artis Ibukota Justy Aldrin, Septi KDI, FED404: NOTFOUND, dan TBA.

Keesokan harinya, Deklarasi dan Temu Masyarakat pasanga BERANI berlanjut di Lapangan Wita Mori, Desa Beteleme, Kecamatan Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara, pada Senin 16 September 2024, dengan menghadirkan artis Justy Aldrin dan Judika.

Selanjutnya, Deklarasi dan Temu Masyarakat akan berlangsung di Lapangan Sangiang, Kelurahan Marsoleh, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, pada Selasa 17 September 2024.

Berita Pilihan :  Anwar Hafid Janjikan Dana Hibah Rp5 Miliar Per Kecamatan 

Di Morowali, pasangan BERANI akan menghibur masyarakat dengan menghadirkan Judika dan Andika Mahesa Kangen Band.

Deklarasi dan Temu Masyarakat juga akan berlangsung di Lapangan Desa Taugi, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, pada Kamis 19 September 2024, dengan menghadirkan Septi KDI, Ika Nico dan Band Wali. ***

Pos terkait