Anwar Hafid Disebut Pemimpin Berkarakter dan Berintegritas

  • Whatsapp
Deklarasi dan Temu Masyarakat yang digelar di Lapangan Bola Berlian Tomoli, Kecamatan Toribulu, Parigi Moutong, pada Jumat (13/9/2024).Foto:Tim Berani

PARIGIMO, BULLETIN.ID  – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Anwar Hafid, mendapat pujian sebagai pemimpin yang berkarakter dan berintegritas. Hal ini disampaikan oleh Ketua MPW PKS Sulteng, Dr. Mahmud Yunus, dalam acara Deklarasi dan Temu Masyarakat yang digelar di Lapangan Bola Berlian Tomoli, Kecamatan Toribulu, Parigi Moutong, pada Jumat (13/9/2024).

Mahmud menegaskan, Anwar Hafid bukan hanya layak menjadi gubernur, tetapi juga seorang pemimpin sejati yang dapat dijadikan teladan. 

“Beliau adalah sosok bapak bagi kita semua, memenuhi kriteria pemimpin masa depan dengan rekam jejak dan pengalaman,” ujarnya.

Anwar Hafid memulai kariernya sebagai kepala desa, hingga menjabat sebagai Bupati dua periode, hingga kini menjadi anggota DPR RI. Dengan segudang prestasi dan pengalaman di bidang eksekutif maupun legislatif, ia dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Sulteng.

“Rekam jejak dan pengalaman beliau dalam mengelola pemerintahan sangat jelas dan terbukti,” tambahnya.

Pasangan Anwar dalam Pilgub Sulteng, dr. Reny Lamadjido, juga dinilai memiliki pengalaman luar biasa dalam bidang kesehatan dan pemerintahan. Menurutnya, pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) menawarkan program-program nyata yang terbukti dapat diwujudkan demi kesejahteraan masyarakat.

“Pasangan ini memberikan gambaran yang luar biasa tentang masa depan Sulteng. Semua program yang mereka tawarkan adalah hasil dari pengalaman dan karya nyata mereka,” tutupnya. **

Berita Pilihan :  Deklarasi Gandeng Konser Cara Anwar Hafid Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Pos terkait