Relawan Srikandi Siap Berikan Kemenangan Bagi Pasangan “HANDAL”

  • Whatsapp
Calon Wali Kita Palu Hidayat M.Si Mengukuhkan Relawan Srikandi Kecamatan Mantikulore. Sabtu 14/09/2024). Foto:Tim Handal

PALU, BULLETIN.ID – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu 2024, Dr Hidayat M.Si dan H Andi Nur B. Lamakarate (HANDAL) kembali melaksanakan safari silaturahmi atau deklarasi, Sabtu malam, 14 September 2024. Kali ini, pasangan HANDAL mengukuhkan persaudaraan, bertatap muka, berdiskusi dengan warga Kecamatan Mantikulore, tepatnya di lapangan sepakbola Kelurahan Tanamodindi.

Pada kesempatan ini, Dr Hidayat M.Si dan H Andi Nur B. Lamakarate mengukuhkan Relawan Srikandi, yang diisi para perempuan di wilayah tersebut. 

“Saya bertanya, apakah setuju dikukuhkan sebagai Relawan Srikandi Kecamatan Mantikulore,” tanya Hidayat. “Bersedia,” sahut para para anggota Relawan Srikandi yang akan dikukuhkan. 

Selanjuntya, Dr Hidayat M.Si dan H Andi Nur B. Lamakarate memberikan baju seragam Relawan Srikandi sebagai simbol para anggotanya siap memenangkan pasangan HANDAL pada kontestasi Pemilihan Wali Kota Palu 2024.

Usai dikukuhkan, para anggota Relawan Srikandi Mantikulore memberikan penampilan khusus, yakni teater singkat bagaimana relawan ini mengajak masyarakat untuk memilih pasangan HANDAL pada saat pencoblosan Pilkada Kota Palu 27 November 2024. Penampilan mereka pun mendapat apresiasi yang tinggi dari para tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan ini, Dr Hidayat M.Si kembali memaparkan program-programnya untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Palu. Salah satu program andalannya yakni Inkubator Bisnis Mikro.

“Dimana inkubator ini akan memberikan akses bantuan baik berupa pelatihan, modal usaha, bagi para pelaku usaha mikro di Kota Palu. Inkubator ini juga akan memasarkan produk yang ditawarkan para pelaku usaha. Jadi para penjual kue kue tradisional di Kota Palu insyaallah jangan lagi khawatir kue-nya tidak laku. Cuma tentunya, packaging produknya juga harus dipercantik,” kata Hidayat. (*)

Berita Pilihan :  Anwar Hafid Ajak Masyarakat Sulteng Hindari Politik Uang dalam Pilkada 2024

Pos terkait