Holiliana Tumimomor: Anwar Hafid Berperan Penting dalam Pemekaran Morut

  • Whatsapp
Holiliana Tumimomor: Anwar Hafid Berperan Penting dalam Pemekaran Morut. Foto:Tim Berani

MORUT, BULLETIN.ID – Holiliana Tumimomor mengatakan bahwa Anwar Hafid, calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024, memainkan peran kunci dalam pemekaran Kabupaten Morowali Utara (Morut). 

Hal ini ia sampaikan dalam acara deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah di Lapangan Wita Mori, Desa Beteleme, Kecamatan Lembo, Senin (16/9/2024).

“Beliau adalah sosok penting dibalik pemekaran Morut hingga menjadi seperti sekarang,” ujar Holiliana, yang juga menjabat sebagai ketua panitia acara tersebut.

Holiliana menambahkan bahwa Anwar Hafid dikenal sebagai pemimpin yang rendah hati dan peduli serta sayang terhadap rakyatnya. Karakter ini, menurutnya, telah terbukti selama masa kepemimpinan Anwar sebagai Bupati Morowali.

Dalam kesempatan itu, Holiliana mengajak masyarakat Morut untuk bersatu mendukung Anwar Hafid dan calon wakilnya, dr. Reny Lamadjido, dalam Pemilihan Gubernur pada 27 November 2024. 

“Saya mengajak semua masyarakat untuk sepenuh hati memilih Anwar Hafid, pemimpin yang telah terbukti, dan kita harus bersatu untuk memenangkan beliau,” tegasnya. **

Berita Pilihan :  Dialog dengan Tokoh Masyarakat Kasimbar, Anwar Hafid: Pemimpin itu Harus Konsisten dan Berilmu

Pos terkait