Hidayat Lamakarate Ajak Masyarakat Banggai Titipkan Harapan Baru ke Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri

  • Whatsapp
Hidayat Lamakarate Ajak Masyarakat Banggai Titipkan Harapan Baru ke Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri. Foto:Tim Ahmad Ali

BANGGAI, BULLETIN.ID – Bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulteng Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri disambut antusias oleh masyarakat di Stadion Kilongan Banggai, Senin (16/9/2024).

Kedatangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri ke Kabupaten Banggai untuk melaksanakan konser BerAmal yang dirangkaikan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Pelaksanaan Konser BerAmal juga dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan BerAmal Hidayat Lamakarate serta ketua-ketua partai koalisi.

Dalam sambutannya, Hidayat Lamakarate mengatakan bahwa Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Sulteng 5 tahun kedepan.

“Mereka mempunyai niat yang besar untuk membawa harapan baru bagi sulawesi tengah, mereka juga mempunyai target untuk membawa sulawesi tengah lebih dari provinsi lain yang ada di indonesia,” ucapnya.

Menurut Hidayat Lamakarate, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri optimis bisa mewujudkan seluruh program-program yang ditawarkan untuk mensejahterakan masyarakat Sulteng.

“Insya Allah dengan kepemimpinan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, saya pastikan seluruh proses pemerintahan akan berjalan dengan lancar, adil dan bijaksana,” ujarnya.

Olehnya, Hidayat Lamakarate mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai untuk ikut memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Pilkada 2024.

“Mari kuta berjuang bersama-sama, kalau kita ingin sulteng maju kedepannya, maka kita titipkan harapan kepada Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri,” tuturnya.

Berita Pilihan :  Anwar Hafid Ajak Masyarakat Sulteng Hindari Politik Uang dalam Pilkada 2024

Pos terkait