Muhammad Rizal dan Arief Setiawan Paparkan Visi Misi Sebagai Calon Ketua dan Sekretaris REI Sulteng 

  • Whatsapp
Muhammad Rizal dan Arief Setiawan Paparkan Visi Misi Sebagai Calon Ketua dan Sekretaris REI Sulteng. Rabu (25/09/2024). Foto:Ist

PALU, BULLETIN.ID – Pasangan Muhammad Rizal dan Arief Setiawan, yang dikenal dengan sebutan MR-AS, sebagai calon ketua dan sekretaris REI Sulawesi Tengah memaparkan visi dan misi dalam sosialisasi  calon Ketua dan Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estat Indonesia (REI) Sulawesi Tengah untuk periode 2024-2027, pada Rabu (25/09/2024) di Hotel Aston, Kota Palu.

MR-AS optimis mampu membawa perubahan yang berarti bagi REI Sulawesi Tengah serta seluruh anggotanya.

 Sosialisasi calon ketua REI Sulteng tersebut dihadiri oleh para anggota DPD REI serta berbagai tokoh industri properti di Sulawesi Tengah.

Dengan semangat pengabdian masyarakat yang tinggi, MR-AS mengusung visi “Menjadikan REI Sulawesi Tengah organisasi yang profesional, terdepan dalam industri properti berkelanjutan, memperjuangkan kepentingan anggota, serta berkontribusi signifikan terhadap pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.” 

Visi ini mencerminkan komitmen kuat untuk mendorong perubahan positif di sektor properti lokal.

Dalam sosialisasinya, Muhammad Rizal bersama Arief Setiawan memaparkan sejumlah misi yang akan mereka jalankan jika terpilih. 

Di antara misi yang diusung adalah meningkatkan kualitas dan standar profesional di industri real estate melalui promosi sertifikasi dan pelatihan bagi para anggotanya, sehingga keterampilan dan pengetahuan anggota DPD REI Sulawesi Tengah dapat terus berkembang.

Mereka juga berkomitmen untuk mendorong inovasi, teknologi, dan pemasaran di sektor properti, mendukung pembangunan berkelanjutan, memperkuat kolaborasi dan kemitraan dengan berbagai pihak, serta meningkatkan transparansi dan kepercayaan dalam setiap aktivitas organisasi. 

Tidak hanya itu, MR-AS bertekad menyediakan dukungan serta advokasi yang kuat bagi para anggotanya.

Dengan tagline “Mengayomi, Reposisi, Antusias, Sosial,” MR-AS ingin menghadirkan kepemimpinan yang solid dan dinamis, membawa REI Sulawesi Tengah menuju masa depan yang lebih baik. .

Berita Pilihan :  Ahmad Ali Hadirkan Cek Kesehatan Gratis bagi Penyintas Bencana 2018 di Kelurahan Panau

“Kami ingin REI yang baik dan lebih baik,” ujar Muhammad Rizal dalam pidatonya, penuh antusiasme.

Acara sosialisasi ini juga menjadi momentum penting menjelang Musyawarah Daerah ke-10 DPD REI Sulawesi Tengah, yang akan diselenggarakan pada 02-03 Oktober 2024 mendatang. 

Pada forum tersebut, akan ditentukan pemimpin baru yang akan membawa organisasi menuju masa depan yang lebih cerah dalam tiga tahun ke depan.***

Pos terkait