Kakanwil Lantik 13 Pejabat Administrasi Di Lingkup Kantor Wilayah Sulteng 

  • Whatsapp
Kakanwil Lantik 13 Pejabat Administrasi Di Lingkup Kantor Wilayah Sulteng (selasa 08/11/2022)

Bulletin.id, PALU – Kepala kantor wilayah kementerian hukum dan hak asasi manusia (Kemenkumham) melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan melantik Pejabat Administrasi pada Lingkungan Kantor Wilayah Sulawesi Tengah.

Kegiatan tersebut dilakukan Pada hari Selasa, (07/11) Bertempat di Bangsal Garuda Kantor Wilayah Sulawesi Tengah.

Terdiri dari 4 Kalapas yakini  Palu Ampana,Luwuk,dan Kolonodale,2 orang Karutan yakni Donggala, dan Poso dan juga pejabat struktural eselon V dan IV. 

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah menyampaikan Kepada para Jajaran yang baru saja dilantik untuk terus mengabdikan diri dengan segenap Jiwa serta terus menjunjung tinggi dan menjaga Integritas .

Khusus untuk para Kepala Unit Pelaksana Teknis, Kepala Kantor Wilayah berpesan untuk segera melakukan Koordinasi pada Para Ka.Satker yang lama untuk mengetahui berbagai kendala atau proses yang ada pada tempat yang baru, serta dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah juga berharap agar Jajaran segera melakukan deteksi dini sesegera mungkin.

Lebih Lanjut dalam Kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah juga berpesan Kepada Para Jajaran yang baru saja dilantik untuk terus berupaya melakukan perubahan atau membuat inovasi dalam rangka memberikan Pelayanan Prima pada Masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah juga menyampaikan sebuah ungkapan agar para Jajaran untuk terus berusaha meningkatkan diri.

“Kalau anda mau Keren, jangan malu untuk Belajar dan Bertanya” Tuturnya

Pelantikan pejabat sendiri adalah sarana penyegaran dan momentum ataupun dinamika penting dalam rangka mendorong berjalan dan berhasilnya reformasi birokrasi.

Sedangkan Pergeseran adalah salah satu upaya untuk menciptakan aparatur yang tepat dan amanah serta mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kepala Divisi.*** 

Berita Pilihan :  Hadiri Upacara Hut ke-78 Bhayangkara, Anleg DPRD Sulteng Apresiasi Kinerja Polri 

Pos terkait