Reny Lamadjido Blusukan di Pasar Ganti Donggala 

  • Whatsapp
Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, dr. Reny Lamadjido, melakukan kunjungan dan blusukan ke Pasar Ganti, Kecamatan Banawa Tengah, Kabupaten Donggala, pada Senin (30/9/2024). Foto: TIM BERANI

DONGGALA, BULLETIN.ID  – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, dr. Reny Lamadjido, melakukan kunjungan dan blusukan ke Pasar Ganti, Kecamatan Banawa Tengah, Kabupaten Donggala, pada Senin (30/9/2024). 

Blusukan ini mendapat sambutan hangat dari para pedagang, terutama karena dr. Reny mengunjungi kampung halaman orang tuanya. 

Para pedagang yang sebagian besar mengenal akrab keluarga dr. Reny, menunjukkan dukungan penuh terhadap pasangan calon nomor urut 2, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, untuk Pilgub Sulteng 2024.

Dalam kunjungannya, dr. Reny menyempatkan berdialog langsung dengan pedagang, mendengarkan aspirasi dan masukan mereka mengenai kondisi pasar. 

“Alhamdulillah, saya berada di Pasar Ganti, tempat yang memiliki ikatan kuat dengan saya. Salah satu hal utama yang disampaikan pedagang adalah keinginan mereka agar Pasar Ganti diperbaiki dan dihidupkan kembali. Mereka berharap pasar ini bisa kembali ramai dan tidak kalah bersaing dengan pasar kecil yang ada di desa-desa sekitar,” ungkap dr. Reny.

Selain masalah revitalisasi pasar, para pedagang juga mengeluhkan kondisi infrastruktur yang masih kurang memadai. Mereka berharap jika Anwar Hafid dan dr. Reny terpilih, perhatian lebih akan diberikan untuk pengembangan pasar-pasar lokal agar perekonomian masyarakat lebih maju.

Kedatangan dr. Reny tidak hanya menjadi momen menyerap aspirasi, tetapi juga memperkuat hubungan emosional dengan masyarakat Donggala. Warga optimis bahwa pasangan Anwar-Reny mampu membawa perubahan signifikan di Sulawesi Tengah, khususnya dalam sektor ekonomi kerakyatan.**

Berita Pilihan :  Mantapkan Kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim, Batia: Jangan Biarkan Orang Baik Berjuang Sendiri

Pos terkait