83 Panitia dan Peserta MTQ dapat Hadiah Umroh dari Ahmad Ali 

  • Whatsapp
Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) memberangkatkan 83 panitia dan peserta MTQ untuk melakukan ibadah Umroh ditanah suci Mekkah. Selasa (01/10/24). Foto:Tim Ahmad Ali

PARIGI, BULLETIN.ID – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) memberangkatkan 83 panitia dan peserta MTQ untuk melakukan ibadah Umroh ditanah suci Mekkah. Selasa (01/10/24).

Perwakilan Dewan Hakim, Ustad Muh. Humaidi Hamid, Lc.MA mengatakan bukan hanya kali ini Ahmad Ali memberangkatkan Jamaah Umroh, namun pada tahun 2022, Ahmad Ali juga telah memberangkatkan para imam masjid yang ada di Kabupaten Parigi Moutong.

“dan Alhamdulillah di 2024 ini, kami para dewan hakim MTQ diijinkan/dipanggil untuk menjawab panggilan Allah SWT (umroh)” Ungkapnya.

Selain itu perwakilan Musabaqah, Hj. Siti Sunarsih juga mengatakan bahwa ia tidak pernah menyangka akan pergi menunaikan ibadah Umroh. 

“Insya Allah dengan berangkatnya kami Umroh, semoga keberkahan itu akan berbaik ke Bapak Ahmad Ali dan keluarga.” Harapnya.

Sementara itu  Juara 1 MTQ Sulteng, Abdul Aziz. Mengaku bahwa dirinya tidak menyangka bahwa dengan kekurangan yang ia miliki (Tunanetra), ia bisa berangkat Umroh karena Rezeki Allah yang dititipkan melalui Ahmad Ali.

“Kami berharap semoga orang seperti inilah yang patut menjadi pemimpin kita di Sulawesi Tengah”.

Berita Pilihan :  dr. Reny Lamadjido: Jangan Ragu Pilih Anwar Hafid untuk Gubernur Sulteng

Pos terkait