Kuatkan Mesin Partai, Verna Inkiriwang Optimis Menangkan BERANI di Poso

  • Whatsapp
Kuatkan Mesin Partai, Verna Inkiriwang Optimis Menangkan BERANI di Poso. Foto:Tim Berani

PALU,BULLETIN.ID – dr. Verna Gladies Merry Inkiriwang, menyatakan keyakinannya bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, akan meraih kemenangan di Kabupaten Poso. Hal ini disampaikan Verna dalam konsolidasi pemenangan Pilkada Sulawesi Tengah di Sutan Raja Hotel, Kamis (3/10/2024).

Bupati Poso itu menjelaskan, pihaknya telah menghidupkan mesin partai di seluruh titik Kabupaten Poso. “Kami di Poso sudah melakukan konsolidasi untuk menghidupkan mesin partai, yang menjadi penentu keberhasilan kami. Mesin partai di Poso sangat solid,” ujarnya dengan penuh optimis.

Verna juga melaporkan bahwa tim relawan telah disiapkan di 19 kecamatan dan akan memulai kampanye dari wilayah pesisir utara pada Minggu mendatang. Ia berharap, calon gubernur dan calon wakil gubernur bisa hadir di beberapa titik kampanye terbatas tersebut.

Menghadapi berbagai isu yang berkembang di masyarakat, Verna tetap yakin bahwa Poso akan solid dalam mendukung Anwar Hafid dan dr. Reny. “Poso harga mati untuk berani,” tegasnya, menyinggung rumor yang menyebutkan adanya upaya memecah dukungan di Poso.

Verna menegaskan bahwa timnya tetap solid dan tidak akan tergoyahkan. Dukungan relawan yang setia menjadi landasan kuat dalam menghadapi Pilkada ini. “Kami siap menghadapi tantangan dan tetap teguh pada tujuan kami,” tambahnya.

Konsolidasi yang dihadiri oleh berbagai pemimpin dan kader partai Demokrat di Sulawesi Tengah ini menegaskan kesiapan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 dalam Pilkada Sulawesi Tengah 2024.**

Berita Pilihan :  Respons Andi Nur Lamakarate soal Penghapusan Pajak Dianggap Pembodohan

Pos terkait