Anleg DPRD Sulteng Hasan Patongai Sambut Danrem 132/Tdl yang Baru

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Hasan Patongai, menghadiri acara pisah sambut Komandan Korem 132/Tadulako dari pejabat lama kepada pejabat baru, yang dirangkaikan dengan pembubaran Satuan Tugas Puslatda Sulteng untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumut Tahun 2024. Di Palu Rabu (02/10/2024). Foto:Humas DPRD sulteng

PALU, BULLETIN.ID – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Hasan Patongai, menghadiri acara pisah sambut Komandan Korem 132/Tadulako dari pejabat lama kepada pejabat baru, yang dirangkaikan dengan pembubaran Satuan Tugas Puslatda Sulteng untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumut Tahun 2024. Di Palu Rabu (02/10/2024).

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudy Dewanto, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang mendalam kepada Brigjen TNI Dody Triwinarto atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Danrem 132/Tadulako.

“dibawah kepemimpinannya, Sulawesi Tengah mencatat berbagai prestasi, khususnya di bidang olahraga” kata Rudy.

Menurutnya dibawah kepemimpinan Brigjen Dody sebagai Ketua Puslatda, Sulawesi Tengah berhasil meraih 35 medali pada PON XXI Aceh-Sumut 2024, dan menduduki peringkat ke-18 dari 39 provinsi di Indonesia.

Rudy Dewanto juga menekankan bahwa rotasi dan pergantian pejabat, baik di sipil maupun militer, adalah hal yang wajar sebagai bagian dari dinamika organisasi. Pergantian ini diperlukan untuk kelanjutan dan kemajuan organisasi. Jabatan adalah amanah yang dijalani sesuai siklus yang telah ditetapkan.

Sementara itu anggota DPRD Sulteng Hasan Patongai, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Brigjen TNI Dody Triwinarto atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjabat.

Ia berharap Brigjen Dody sukses di tempat pengabdian yang baru. Hasan juga menyatakan bahwa rotasi dalam organisasi, khususnya di militer, adalah hal yang lumrah demi kemajuan dan kebaikan organisasi.

Hasan Patongai juga menyambut pejabat baru, Brigjen TNI Deni Gunawan, “selamat datang di Bumi Tadulako, negeri seribu megalit” Kata Hasan.

Ia berharap Brigjen Deni Gunawan dapat terus bersinergi dengan pemerintah dan seluruh stakeholder dalam menjaga, membangun, dan memajukan Sulawesi Tengah dengan menjunjung tinggi persatuan dan persaudaraan.

Berita Pilihan :  Musda ke-X DPD REI Sulteng, Perkuat Sinergi Pemerintah dan Masyarakat

Melihat latar belakang Brigjen TNI Deni Gunawan, yang telah beberapa kali menjabat sebagai Danrem di berbagai wilayah Indonesia dan merupakan jebolan Akademi Militer serta bagian dari Kopassus, Hasan meyakini Brigjen Deni akan membawa inovasi dan improvisasi untuk mendukung pembangunan Sulawesi Tengah ke arah yang lebih baik.

Tak lupa, Hasan Patongai juga memberikan apresiasi kepada para atlet Sulawesi Tengah yang telah berjuang dan berhasil meraih prestasi membanggakan bagi daerah ini. Prestasi ini merupakan pencapaian luar biasa bagi masyarakat Sulawesi Tengah.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata kepada Brigjen TNI Dody Triwinarto sebagai pejabat lama, dan penyerahan bonus hadiah kepada para atlet yang berhasil meraih prestasi pada PON XXI di Aceh-Sumut 2024. Sesi foto bersama mengabadikan momen penting tersebut.***

Pos terkait