Musda ke-X DPD REI Sulteng, Perkuat Sinergi Pemerintah dan Masyarakat

  • Whatsapp
Anggota DPRD Sulteng Dandy Adhi Prabowo menghadiri MUSDA Ke-X DPD REI Sulteng di Palu, Kamis (3/9/2024). foto ; Humas DPRD Sulteng

PALU, BULLETIN.ID – Anggota DPRD Sulteng Dandy Adhi Prabowo menghadiri MUSDA Ke-X DPD REI Sulteng di Palu, Kamis (3/9/2024).

Dalam Sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesra, DR. Fahruddin, menyampaikan Apresiasi atas terselenggaranya MUSDA Ke-X DPD REI Sulteng.

“saya nilai MUSDA Ke-X DPD REI Sulteng memiliki peran penting dalam membangun sinergi dan inovasi, khususnya sektor properti dan pembangunan perumahan di sulteng” kata Fahruddin.

Ia menambahkan Sulteng sebagai lumbung paling penting dalam pembangunan IKN dan terdapat juga beberapa negara yang menyoroti Sulteng, yaitu Benua Eropa, Asia, Afrika maupun Amerika. Sulteng sebagai salah satu provinsi yang mendapatkan investasi dari Thailand dalam pembangunan kandang untuk peternakan.

“Dengan adanya sinergi dan inovasi, kita dapat menciptakan ruang-ruang hunian yang nyaman, siaga bencana, ramah lingkungan, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di masa depan. Hal ini akan mempercepat upaya kita dalam mencapai visi Indonesia Emas 2045, Di mana Sulteng berkontribusi sebagai salah satu pilar pembangunan nasional” ucapnya.

Sementara itu anggota DPRD Sulteng Dandy Adhi Prabowo Mengapresiasi kegiatan MUSDA DPD REI Ke-X Sulteng, Ia juga mmengaku antusias dan bersemangat untuk berdiskusi serta merumuskan langkah-langkah strategis demi kemajuan organisasi dan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya kegiatan ini merupakan momen penting untuk memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat.

Dan Dandy juga berharap hasil dari musyawarah ini dapat menjadi langkah konkret dalam mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi rakyat.

 “semoga hasil musyawarah ini dapat membawa perubahan positif yang nyata dan harapan saya untuk DPD dapat membantu di setiap pembangunan yang ada di masyarakat sesuai dengan Tema kegiatan ini Membangun Sinergi dan Inovasi Menuju Indonesia Emas 2045” pungkas Dandy

Berita Pilihan :  Mulhanan Tombolotutu Kembali ke Panggung Politik, Beri Dukungan Penuh untuk Ahmad Ali

Pos terkait