Anwar Hafid Tekankan Komitmen Dalam Kepemimpinan di hadapan Warga Tondo 

  • Whatsapp
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024 nomor urut 2, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, menggelar kampanye meriah di Huntap Tondo pada Jumat (4/10/2024). Foto:Tim Berani

PALU, BULLETIN.ID  – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024 nomor urut 2, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, menggelar kampanye meriah di Huntap Tondo pada Jumat (4/10/2024). 

Ratusan warga hadir, menunjukkan dukungan kuat kepada Anwar Hafid berkat rekam jejaknya yang mengesankan dan komitmennya yang tinggi terhadap amanah kepemimpinan.

Dalam sambutannya, Anwar Hafid menekankan pentingnya komitmen dalam kepemimpinan. Ia menceritakan pengalaman sebagai Bupati Morowali selama dua periode, anggota DPR RI selama dua periode, dan Ketua Komda Alkhiraat Morowali selama tujuh tahun. “Jika saya tidak baik, masyarakat tidak akan mempercayai saya. Saya ketua masyarakat cinta masjid dan memprogramkan sholat berjamaah di Morowali, yang tidak dilakukan oleh bupati atau wali kota lainnya,” ungkap Anwar Hafid dengan penuh keyakinan.

Anwar juga menjelaskan komitmennya dalam mengawal pembangunan, termasuk proyek 5.017 rumah di Huntap Tondo. “Saya berada di Komisi V DPR RI dan berkontribusi dalam mengusulkan serta menyelesaikan pembangunan. Jika ada yang meragukan, tanyakan kepada mereka di balai,” tambahnya.

Anwar Hafid mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh isu-isu negatif yang beredar. Ia mengungkapkan rasa percaya diri dan harapan untuk memberikan bukti bahwa dirinya pemimpin yang sangat menjaga komitmen terhadap kesejahteraan masyarakat. “Saya berjanji akan membalas kepercayaan warga dengan karya nyata,” katanya.

Dengan komitmen jelas dan rekam jejak terbukti, Anwar Hafid dan dr. Reny Kamadjido bertekad membawa Sulawesi Tengah ke arah lebih baik. Warga Huntap Tondo semakin mantap memberikan dukungan kepada pasangan ini, menantikan perubahan di bawah kepemimpinan mereka.**

Berita Pilihan :  Survei Pilar Bangsa Research: Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Unggul dalam Pilgub Sulteng 2024

Pos terkait