Tim Relawan MABIA Siap Menangkan Pasangan BERANI

  • Whatsapp
Tim Relawan MABIA Siap Menangkan Pasangan BERANI. Foto:Tim Berani

PALU, BULLETIN.ID  – Relawan MABIA (Maju Bersama Anwar-Reny), yang terdiri dari anak-anak muda penuh semangat di Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, semakin memperkuat dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido. 

Relawan MABIA berasal dari bahasa Kaili yang berarti Berani, sesuai dengan tagline pasangan nomor urut 2 ini, BERANI (Bersama Anwar-Reny). Relawan ini dipimpin oleh Firas, tokoh muda di Kelurahan Duyu, Sabtu (4/10/2024).

Diprakarsai oleh politisi muda, Abdurahim Nasar Al-Amri, atau yang akrab disapa Wim, MABIA lahir sebagai wadah bagi kaum muda untuk terlibat aktif dalam memenangkan pasangan BERANI.

“Relawan MABIA bukan sekadar wadah dukungan, tapi juga simbol keberanian anak-anak muda untuk mengambil bagian dalam menentukan masa depan Sulawesi Tengah. Anwar dan Reny adalah pemimpin yang memiliki rekam jejak yang jelas, dan itulah yang membuat para pemuda tertarik untuk mendukung mereka,” kata Wim.

Sebagai ketua, Firas bersama timnya terus bergerak dengan rencana membentuk relawan di setiap kelurahan di Kecamatan Tatanga. “Kami optimis bisa memenangkan Anwar-Reny pada 27 November nanti. Generasi muda di sini punya energi besar, dan kami siap mengarahkan itu untuk mendukung pemimpin yang kami percaya,” ujar Firas.

Gerakan MABIA mendapat banyak dukungan dari generasi muda yang merasa terhubung dengan visi pro-rakyat pasangan Anwar-Reny. Wim menambahkan, “Kita butuh pemimpin yang berani menghadapi tantangan, dan Anwar-Reny memiliki kapasitas serta keberanian itu. Mereka adalah harapan baru bagi Sulawesi Tengah.”

Dengan semakin banyaknya dukungan dari berbagai kalangan, khususnya anak muda, relawan MABIA terus menggerakkan semangat optimis untuk kemenangan Anwar-Reny pada Pilgub mendatang. **

Berita Pilihan :  Baliho Anwar-Reny Dirusak, Jubir BERANI: Semangat Kami Makin Membara

Pos terkait