Anwar Hafid Tawarkan Program Sembako Murah Rutin

  • Whatsapp
Calon Gubernur Sulteng Nomor Urut 2 Anwar Hafid saat berkampanye di Desa Gio, Kecamatan Moutong, Kabupaten Parigi Moutong, Minggu (6/10/2024). Foto:Tim Berani

PARIGIMO, BULLETIN.ID  – Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid, menggabungkan komitmennya untuk menekan biaya hidup masyarakat melalui program sembako murah rutin. Program ini menjadi salah satu solusi yang diusung dalam kampanyenya untuk membantu masyarakat menghadapi tingginya harga kebutuhan pokok.

Saat berkampanye di Desa Gio, Kecamatan Moutong, Kabupaten Parigi Moutong, Minggu (6/10/2024), Anwar memaparkan program unggulan Berani Murah, yang termasuk dalam sembilan program utama pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido. 

Dalam program ini, sembako murah akan diberikan secara rutin setiap tiga bulan sekali untuk membantu keluarga dengan pengeluaran yang terus meningkat.

“Ini bukan sekadar janji kampanye, tetapi komitmen kami untuk benar-benar meringankan beban masyarakat dalam menghadapi harga bahan pokok yang semakin tinggi,” tegas Anwar.

Ia juga menjelaskan bahwa Berani Murah akan menghidupkan kembali konsep beras subsidi yang pernah dikenal dengan nama “beras jatah”.

“Beras subsidi ini dulu sangat membantu, dan kami ingin menghidupkan kembali konsep ini. Harga beras yang melambung saat ini tentu sangat memberatkan, sehingga program ini hadir sebagai solusi,” tambahnya.

Program ini mendapatkan respon positif dari ribuan warga Desa Gio yang hadir berharap besar pada realisasi janji politik tersebut, jika pasangan calon nomor 2 ini terpilih.**

Berita Pilihan :  Kepada Tim Koalisi Ahmad Ali, Tokoh Pemuda Desa Dwipa Keluhkan Fasilitas Kesehatan 

Pos terkait