Jeffisa Putra: Tak Mau Banyak Janji, Hanya Ingin Lakukan Pembuktian

  • Whatsapp
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morut Jeffisa Putra dan Ruben Hehi saat menggelar kampanye terbatas di di Desa Baturube, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara, Senin (7/10/2024). Foto: Tim Juara Baru

MORUT, BULLETIN.ID – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Jeffisa Putra Amrullah dan Ruben Hehi menggelar kampanye terbatas perdananya di Desa Baturube, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara, Senin (7/10/2024).

Dalam orasi politiknya Calon Bupati Morowali Utara Nomor Urut 1 itu, mengatakan bahwa keinginannya maju sebagai Bupati Morut adalah untuk memajukan wilayah tersebut, namun mantan anggota DPRD Kabupaten Morut itu mengungkapkan bahwa ia tak ingin banyak janji melainkan jika diberi kepercayaan memimpin Morut, ia akan melaksanakan amanat yang telah diberikan oleh masyarakat.

“Saya dan Kak Ruben tidak mau banyak berjanji, tetapi jika masyarakat memberikan kami kepercayaan untuk memimpin morowali utara kedepan, disitulah kami akan membuktikan apa yang kami ucapkan saat ini” Kata Jeffisa.

Sementara itu dikesempatan yang sama  calon Wakil Bupati Borowali Utara Ruben Hehi mengungkapkan keinginannya untuk membangun Morowali Utara menjadi lebih baik lagi, dimulai dari bidang pertanian, menurutnya tak bisa dipungkiri bahwa sebagian wilayah Morut adalah wilayah pertanian, Untuk itu kata Ruben ia ingin kembali meningkatkan kesejahteraan bagi para petani.

“Adapun isu yang beredar ditengah masyarakat saat ini bahwa Ruben Hehi hanyalah sebagai pendamping yang tidak bisa berbuat apa apa, itu tidak benar” tegas Ruben Hehi.

“Saya dan Delis adalah saudara, hanya saja kami berbeda pendapat dan berbeda pemikiran”

Lagkah pertama yang akan dilakukan pasangan JUARA BARU adalah dengan membangu irigasi yang selam in9 belum pernah disentuh oleh pemerintah daerah sebelumnya.

Selain itu kata Ruben, pasangan JUARA BARU juga akan menyalurkan alat alat pertanian diantaranya Traiser Combain (Odong Odong), hal ini untuk meudahkan para petani agar tidak lagi meminjam ataupun mneyewa alata tersebut untuk kebutuhan para petani.

Berita Pilihan :  Koalisi Partai Beramal Kota Palu Dikukuhkan, Pertebal Kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri

“Selanjutnya kami akan memberikan bibit kelapa sawit untuk masyarakat Kecamatan Bungku Utara untuk menjamin masa depan masyarakat dan masa depan anak cucu” tutur Ruben Hehi.

Kampanye terbatas yang melibatkan masyarsakat di wilayah kecamatan Bungku Utara dan sekitarnya itu turut dihadiri oleh Mantan Bupati Morowali Utara Asrar Abdul Samad, Mantan anggota DPRD morowali utara, Asral Lawahe, Mantan Camat Baturube Amrullah Halilu SH, Tokoh Perempuan Ibu Mayanti, Tokoh pemuda, Hasbulah dan tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat, dari empat desa yaitu Desa Kalombang, Desa Uewaju, Desa Baturube dan Desa Tirongan bawah.

Mantan  Bupati Morowali Utara Asrar Abdul Samad meminta kepada seluruh masyarakat Bungku Utara mendukung penuh pasangan JUARA BARU untuk menjadi Bupati dan memimpin Morowali Utara.

“Demi masa depan masyarakat khususnya masyarakat Bungku Utara agar jangan lagi masyarakat Kecamatan Bungku Utara di anak tirikan” Tegasnya

Ia berharap agar tokoh masyarakat, tokoh perempuan,tokoh pemuda dan tokoh agama serta masyarakat setempat memberikan dukungan penuh bagi pasangan Jeffisa Putra Amrulah dan Ruben Hehi.

Pos terkait