Ribuan Warga Tinombala Hadiri Kampanye Anwar-Reny di Tengah Lapangan Berlumpur

  • Whatsapp
kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, Rabu (9/10/2024).Foto:Tim Berani

PARIMO, BULLETIN.ID – Meski lapangan sepak bola masih penuh lumpur akibat hujan deras, semangat warga Tinombala tak surut untuk menghadiri kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, Rabu (9/10/2024).

Ketua panitia, Farid Pondanga, dengan antusias menyatakan, “Tidak ada kata lain selain memenangkan Anwar-Reny. Saya pernah lihat paslon lain kampanye di sini, tapi tidak seheboh ini. Insya Allah, Anwar Hafid Gubernur Sulteng!”

Tanpa perlu menarik artis sebagai daya tarik, ribuan warga rela berjuang melewati lapangan berlumpur demi menyaksikan orasi Anwar Hafid, calon gubernur nomor urut 2. Anwar, terharu oleh antusiasme warga, menyebut kehadirannya di Tinombala untuk mencari “penumpang KM BERANI”—sebuah istilah simbolis yang menggambarkan kesiapan warga untuk mendukung dan bergabung dengan visi misi pasangan tersebut. Serentak, warga menyatakan kesiapannya. 

“Kami siap penuhi dan jadi penumpang KM BERANI!” teriak ribuan suara dari tengah lapangan.

Dalam orasinya, Anwar Hafid memaparkan visi-misi serta program unggulan BERANI, yang meliputi 9 program utama untuk membangun Sulawesi Tengah. Ia juga menegaskan bahwa dirinya dan dr. Reny Lamadjido, sosok perempuan yang berpengalaman dalam pemerintahan, siap membawa perubahan nyata bagi Sulteng.

“Pada 27 November nanti, jangan salah pilih. Pilih nomor urut 2 kalau ingin Sulteng lebih besar. Kami berkomitmen, termasuk memberikan layanan kesehatan hanya dengan KTP yang ditanggung pemerintah,” ujar Anwar, disambut sorakan meriah dari sekitar dua ribu warga yang hadir.**

Berita Pilihan :  Hidayat Akan Lanjutkan Program Peningkatan Akhlak Bagi Anak Sekolah

Pos terkait