Kemenag Kota Palu Launching Gerakan Wakaf Uang “SiNAR” 

  • Whatsapp
Pjs. Wali Kota Palu, Muchsin Husain Pakaya, SE.,M.Si menghadiri acara Launching Gerakan Wakaf Uang "SINAR" oleh Kementerian Agama Kota Palu, pada Jumat (11/10/2024), di Aula kantor setempat.Foto:Humas Pemkot Palu

PALU, BULLETIN.ID – Pjs. Wali Kota Palu, Muchsin Husain Pakaya, SE.,M.Si menghadiri acara Launching Gerakan Wakaf Uang “SINAR”  

oleh Kementerian Agama Kota Palu, pada Jumat (11/10/2024), di Aula kantor setempat.

Atas nama Pemerintah Kota Palu, Pjs. Wali Kota Muchsin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Agama Kota Palu atas inisiasi dari program ini.

Menurut Pjs. Wali Kota, Gerakan Wakaf Uang “SINAR” merupakan langkah konkret dalam memberdayakan potensi wakaf sebagai salah satu pilar ekonomi umat yang sangat strategis. 

“Wakaf, terutama wakaf uang, memiliki kekuatan luar biasa dalam menggerakkan roda pembangunan, meningkatkan kesejahteraan umat, serta memperkuat kemandirian ekonomi masyarakat,” kata Pjs. Wali Kota.

Melalui gerakan ini, Pjs. Wali Kota berharap semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, maupun seluruh elemen terkait, dapat bersinergi untuk membangun kesadaran tentang pentingnya wakaf uang. 

Dengan wakaf uang, semua bisa mendukung program-program sosial, pendidikan, kesehatan, dan pembangunan infrastruktur yang manfaatnya dapat dirasakan secara berkelanjutan.

Pjs. Wali Kota menyatakan Pemerintah Kota Palu berkomitmen untuk mendukung penuh program ini. 

“Kami akan terus bekerja sama dengan Kementerian Agama dan berbagai pihak terkait agar Gerakan Wakaf Uang “SINAR” dapat berjalan efektif, serta manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Kota Palu,” ungkap Pjs. Wali Kota.

“Mari kita jadikan gerakan ini sebagai bagian dari upaya bersama dalam membangun kesejahteraan yang berkelanjutan dan berkeadilan di kota yang kita cintai ini,” ajak Pjs. Wali Kota.

.

Berita Pilihan :  Pasangan Handal Komitmen Dukung Kegiatan Kepemudaan

Pos terkait