Anwar Hafid Janji Prioritaskan Perbaikan Jalan di Desa Lombok

  • Whatsapp
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, dengan nomor urut 2, melanjutkan kampanye terbatas di Desa Lombok, Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong. Jumat (11/10/2024). Foto:Tim Berani

PARIMO, BULLETIN.ID – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, dengan nomor urut 2, melanjutkan kampanye terbatas di Desa Lombok, Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong. Dalam kampanye ini, Anwar Hafid kembali menyampaikan komitmennya untuk memperbaiki infrastruktur jalan di daerah yang sulit dijangkau, Jumat (11/10/2024).

Ribuan warga dari berbagai desa sekitar seperti Lombok Barat, Tibu, Dusunan, Dongkas, Baina’a, dan Si Avu memadati lokasi kampanye. “Kami sebar 2.000 undangan, dan alhamdulillah warga memadati kampanye pasangan nomor urut 2,” ujar Suwanto M, ketua panitia pelaksana.

Dalam orasinya, Anwar Hafid mengenang pengalamannya menempuh perjalanan sulit menuju Gigianang, di mana ia harus berkali-kali jatuh saat mengendarai motor melewati jalan setapak yang penuh tantangan. “Insya Allah, kalau saya terpilih sebagai Gubernur, jalan menuju Gigianang akan saya prioritaskan, agar masyarakat dapat dengan mudah mengangkut hasil pertanian mereka,” janji Anwar di hadapan warga yang hadir.

Selain itu, Anwar juga memperkenalkan wakilnya, dr. Reny Lamadjido, yang merupakan putri mantan Gubernur Sulteng Azis Lamadjido, serta partai pengusung mereka, yakni Demokrat, PKS, dan PBB. Anwar memanfaatkan momen tersebut untuk memaparkan 9 Program Unggulan BERANI, termasuk perbaikan jalan, kesehatan gratis, pendidikan gratis, serta penyediaan lapangan kerja.

Dalam kampanye tersebut, Anwar juga mengingatkan warga Desa Lombok untuk menghindari politik uang, fitnah, dan politik identitas. Ia kemudian memperagakan cara mencoblos yang benar menggunakan contoh surat suara, agar warga tidak salah memilih pada hari pemilihan. “Jangan lupa, setelah masuk bilik, buka surat suara, tusuk nomor 2, lalu masukkan ke kotak suara,” ujarnya.

Anwar Hafid menutup kampanyenya dengan permohonan doa dan dukungan dari warga Lombok. “Mohon doa dari seluruh warga agar kami bisa menjadi pemenang Pilkada Sulteng,” ucapnya penuh harap. **

Berita Pilihan :  Ahmad Ali Percaya Anak Muda Bisa Berkontribusi Majukan Sulawesi Tengah

Pos terkait