Blusukan di Pasar Lasoani, dr. Reny Lamadjido: Belanja di Pasar Tradisional, Sehat dan Bangkitkan Ekonomi Lokal

  • Whatsapp
Calon Wakil Gubernur Sulteng Blusukan kepasar Tradisional Lasoani. Sabtu (12/10/2024). Foto :Tim Berani

PALU, BULLETIN.ID  – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, dr. Reny A. Lamadjido, kembali turun langsung ke tengah masyarakat dengan mengunjungi Pasar Tradisional Lasoani pada Sabtu (12/10/2024). Kunjungan ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan blusukan yang rutin dilakukannya dalam menyerap aspirasi warga.

Dalam dialog hangat dengan pedagang dan pengunjung pasar, dr. Reny mengajak masyarakat Kota Palu untuk lebih memanfaatkan pasar tradisional dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ia menekankan pentingnya gaya hidup sehat dengan memilih bahan pangan segar yang tersedia di pasar-pasar lokal.

“Belanja sayur, ikan, dan lauk pauk di pasar-pasar tradisional bukan hanya lebih sehat, tetapi kita juga turut mendukung bangkitnya perekonomian lokal,” ujar dr. Reny dengan penuh semangat.

Tak hanya menyoroti aspek kesehatan, dr. Reny juga mempertegas komitmen pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan dirinya, dalam mendorong peningkatan ekonomi lokal, terutama di sektor pasar tradisional. Menurutnya, pasar adalah jantung perekonomian yang perlu terus dijaga agar tetap hidup dan berkembang.

“Pasar adalah pusat perputaran ekonomi rakyat. Kedepan, jika kami dipercayakan oleh rakyat, kami berkomitmen untuk memprioritaskan agar pasar tetap ramai, dan pembeli bisa berbelanja dengan nyaman,” jelasnya.

Blusukan di berbagai pasar tradisional menjadi salah satu strategi utama pasangan Anwar-Reny dalam mendukung keberlanjutan pasar sebagai penggerak ekonomi rakyat. Mereka yakin, dengan menggerakkan pasar tradisional, kesejahteraan masyarakat dapat meningkat secara signifikan, sekaligus menjaga stabilitas harga dan pasokan barang kebutuhan pokok.

Pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido hadir membawa visi yang kuat untuk Sulawesi Tengah yang lebih mandiri dan sejahtera melalui program-program unggulan, termasuk komitmen mereka untuk menguatkan sektor ekonomi lokal. **

Berita Pilihan :  Koalisi Partai Beramal Kota Palu Dikukuhkan, Pertebal Kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri

Pos terkait