Warga Sindue Sambut Meriah Anwar-Reny, Siap Sambut Kepemimpinannya

  • Whatsapp
Ribuan warga Lero, Sindue, Kabupaten Donggala, dengan penuh semangat menyambut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, pada Minggu (13/10/2024). Foto: Tim Berani

DONGGALA, BULLETIN.ID – Ribuan warga Lero, Sindue, Kabupaten Donggala, dengan penuh semangat menyambut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, pada Minggu (13/10/2024).

Abdul Fajar, salah satu panitia kampanye, mengungkapkan kekagumannya atas besarnya antusias masyarakat. “Awalnya kami sempat ragu karena ada acara keluarga dan kedukaan, tetapi Alhamdulillah, warga tetap menyempatkan diri untuk hadir, dan tidak sabar dengan kepemimpinan beliau,” ujarnya.

dr. Reny Lamadjido dalam orasi politiknya mengajak masyarakat untuk tidak ragu mendukung Anwar Hafid sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah. 

“Jangan ragu dengan Pak Anwar Hafid. Beliau sudah berpengalaman, program kesehatan dan pendidikan gratis sudah beliau jalankan sejak 2007. Kami siap memperluas pengabdian ini untuk seluruh Sulawesi Tengah,” tegasnya.

Selain itu, dr. Reny juga menyoroti permasalahan infrastruktur di Sindue seperti pemadaman listrik yang sering terjadi dan sulitnya akses jaringan. Ia berkomitmen bahwa bersama Anwar Hafid, mereka berkomitmen untuk memperbaiki kesejahteraan petani melalui program Berani Panen Raya, memastikan akses pupuk subsidi lebih mudah dan harga jual hasil panen lebih tinggi.

Anwar Hafid turut mengajak masyarakat untuk bijak dalam memilih pemimpin. “Jangan asal memilih. Pilih yang berpengalaman, yang siap langsung bekerja setelah dilantik. Kita butuh pemimpin yang punya rekam jejak dan tahu bagaimana memajukan Sulawesi Tengah,” tegasnya, menyoroti pentingnya kepemimpinan yang berdasarkan hasil nyata, bukan hanya janji.

Anwar Hafid juga memaparkan sembilan program BERANI, termasuk Berani Cerdas dan Berani Sehat yang disambut tepuk tangan dan antusias masyarakat Sindue.

Berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, majelis taklim, majelis alkhiraat, hingga anggota DPRD Sulteng, Takwin, turut hadir dan ikut mendoakan Anwar Hafid dan dr. Reny terpilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng kedepan.**

Berita Pilihan :  Nilam Sari Lawira: Sinergi Program Kerja Kota Palu dan Sulteng, Pilih Wartabone dan Ahmad Ali

Pos terkait