dr. Reny Lamadjido Hadiri Maulid Nabi Bersama Wanita Islam Alkhairaat Palu

  • Whatsapp
Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, dr. Reny A. Lamadjido, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Wanita Islam Alkhairaat (WIA) Palu di Asrama Haji Palu pada Minggu (13/10/2024). Foto : Tim Berani

PALU, BULLETIN.ID – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, dr. Reny A. Lamadjido, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Wanita Islam Alkhairaat (WIA) Palu di Asrama Haji Palu pada Minggu (13/10/2024). Acara ini merupakan rangkaian penting dalam tradisi umat Islam untuk mengenang teladan dan akhlak Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Reny mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan momentum peringatan Maulid Nabi sebagai upaya memperkuat rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW dan mencontoh suri teladan yang beliau wariskan.

“Maulid Nabi ini menjadi momen untuk merefleksikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Dengan meneladani sifat-sifat dan perilaku beliau, kita dapat membangun masyarakat yang lebih baik, penuh kasih sayang, dan kepedulian,” ujarnya.

Sebelumnya, dr. Reny turut hadir dalam Maulid Akbar Alkhairaat di Palu, yang berlangsung penuh kedekatan dengan sejumlah jamaah yang hadir.

Acara ini juga menghadirkan Ustadzah Mufidah Saggaf Aljufri sebagai pembicara utama, memberikan tausyiah yang sarat makna tentang keteladanan Nabi, menginspirasi hadirin untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari. 

Syarifah Zahra bin yahya selaku pembina WIA Palu juga turut hadir dan duduk berdampingan dengan dr. Reny Lamadjido. **

Berita Pilihan :  Lulusan STMIK Adhi Guna Diharap Memberikan Sumbangsi Besar Untuk Masyarakat 

Pos terkait