Anwar-Reny Paparkan Gagasan Perubahan dalam Debat Perdana Pilgub Sulteng

  • Whatsapp
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, tampil percaya diri dalam debat publik perdana Pilgub Sulteng 2024 yang disiarkan langsung oleh Metro TV dari Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2024). Foto: Tim Berani

JAKARTA, BULLETIN.ID – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, tampil percaya diri dalam debat publik perdana Pilgub Sulteng 2024 yang disiarkan langsung oleh Metro TV dari Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2024).

Pasangan nomor urut 2 ini menyampaikan visi dan misi mereka yang menyoroti persoalan-persoalan utama di Sulawesi Tengah, seperti ekonomi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, serta pengangguran.

Dalam sambutannya, Anwar Hafid mengungkapkan bahwa pencalonannya bersama dr. Reny didorong oleh dukungan besar dan harapan masyarakat yang ingin melihat perubahan nyata di Sulawesi Tengah. 

“Setiap kali kami bertemu dengan masyarakat, banyak persoalan dan harapan yang mereka sampaikan. Sulawesi Tengah membutuhkan perhatian serius dan kerja nyata untuk menyelesaikan permasalahan yang ada,” ucap Anwar.

Pasangan ini menekankan perlunya solusi konkret di berbagai bidang, seperti harga bahan pokok yang terjangkau, akses pendidikan hingga ke jenjang perguruan tinggi, jaminan kesehatan gratis, serta perbaikan infrastruktur. “Sulawesi Tengah butuh pemimpin yang bisa merealisasikan cita-cita besar itu untuk kesejahteraan dan kemajuan,” lanjut Anwar.

Pasangan Anwar-Reny memperkenalkan beberapa program unggulan mereka, yang terangkum dalam slogan BERANI: Berani Cerdas (pendidikan), Berani Sehat (kesehatan), Berani Murah (kebutuhan pokok), Berani Lancar (infrastruktur), dan berbagai inisiatif lain yang bertujuan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sulawesi Tengah.

“Harapan rakyat Sulawesi Tengah yang kami bawa inilah yang menguatkan kami untuk maju, dengan membawa gagasan-gagasan perubahan yang nyata,” ujar Anwar Hafid.

Debat ini menjadi ajang penting bagi pasangan calon untuk memaparkan solusi atas berbagai permasalahan daerah, serta menegaskan komitmen mereka dalam membangun Sulawesi Tengah yang lebih baik. **

Berita Pilihan :  Andi Nur Lamakarate Tegaskan Komitmennya Optimalkan Pelaku Usaha di semua Sektor 

Pos terkait