Anleg DPRD Sulteng Hasan Patongai Lepas Danrem 132/Tdl Yang Lama

  • Whatsapp
Anggota legislative dewan perwakilan rakyat aderah (DPRD) Sulteng Hasan Patongai melepas Danrem 132/Tdl yang lama kepada Brigjen TNI Dody Triwinarto dan menyambut Danrem baru Brigjen TNI Deny Gunawan. Rabu (02/10/2024). Foto :Ist

PALU, BULLETIN.ID – Anggota legislative dewan perwakilan rakyat aderah (DPRD) Sulteng Hasan Patongai melepas Danrem 132/Tdl yang lama kepada Brigjen TNI Dody Triwinarto dan menyambut Danrem baru Brigjen TNI Deny Gunawan. Rabu (02/10/2024).

Hasan Patongai menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, atas jasa dan pengabdianta unutuk Sulteng selama ini.

Selain itu, Hasan Patongai juga menyampaikan bahwa perotasian atau pergantian suatu pimpinan di dalam suatu organisasi khususnya pada dunia militer adalah merupakan suatu hal yang lumrah terjadi demi kemajuan dan kebaikan suatu organisasi atau kesatuan itu sendiri sesuai dengan kebutuhan dan tututan zaman.

“jabatan adalah merupakan suatu amanah dan setiap pemegang amanah tersebut pasti akan menjalani hal tersebut sesuai dengan aturan dan siklusnya” pungkas Hasan.

Berita Pilihan :  Anggota DPRD Sulteng Wajib Berdomisili di Palu

Pos terkait