UIN Datokarama Palu Bersiap Hadapi Pekan Audit Mutu Internal 2024 

  • Whatsapp
Dalam rangka meningkatkan mutu lembaga, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Datokarama Palu mempersiapkan pelaksanaan Pekan Audit Mutu Internal (AMI) 2024. Kamis (18/10/2024). Foto; Ist

PALU, BULLETIN.ID – Dalam rangka meningkatkan mutu lembaga, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Datokarama Palu mempersiapkan pelaksanaan Pekan Audit Mutu Internal (AMI) 2024. 

Tahapan persiapan ditandai dengan Rapat Persiapan dan Koordinasi Pekan AMI yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor bid Akademik dan Pengembangan Lembaga dan ketua Lembaga Penjaminan Mutu UIN Datokarama Palu.  Kamis (18/10/2024).

Hal ini merupakan langkah strategis dalam menjaga standar kualitas akademik dan non-akademik di lingkungan kampus. 

Ketua LPM UIN Datokarama Palu, Dr. Sofyan Bachmid, M.M., menyatakan bahwa audit mutu internal ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh unit kerja dan program studi di UIN Datokarama Palu telah menjalankan perannya sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. 

Tahapan ini melibatkan para auditor tersertifikasi UIN Datokarama Palu sebagai usaha seirus dalam peningkatan kualitas mutu universitas.

Pekan Audit Mutu Internal yang dijadwalkan berlangsung pada November hingga Desember 2024 diharapkan dapat memberikan gambaran yang komprehensif terkait kinerja akademik, tata kelola, dan layanan institusi, sehingga UIN Datokarama Palu dapat terus berinovasi dalam meningkatkan layanan, mutu dan daya saing.

Dengan adanya audit ini, LPM UIN Datokarama Palu berharap dapat memperoleh data yang akurat untuk mendukung pengambilan keputusan strategis terkait peningkatan mutu. 

Semua pihak diimbau untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kegiatan ini, karena hasil dari audit mutu internal akan menjadi dasar untuk langkah-langkah perbaikan ke depan.***

Berita Pilihan :  UIN Datokarama Tempatkan Mahasiswa  KKN di Tiga Kabupaten Satu Kota 

Pos terkait