dr. Reny Lamadjido Tawarkan Program Solutif Berbasis Pengalaman Panjang

  • Whatsapp
Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, dr. Reny Lamadjido, melakukan kampanye di Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Ulujadi, pada Senin (21/10/2024).Foto:Tim Berani

PALU, BULLETIN.ID  – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, dr. Reny Lamadjido, melakukan kampanye di Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Ulujadi, pada Senin (21/10/2024). Dalam kesempatan tersebut, dr. Reny menegaskan bahwa visi dan misinya dalam Pilgub 2024 dirancang dengan cermat berdasarkan pengalaman panjang di bidang kesehatan dan pemerintahan.

“Saya dan Pak Anwar Hafid tidak hanya sekadar merancang program, tetapi memastikan setiap program kami telah dihitung dengan matang, baik dari sisi biaya maupun implementasi,” ungkap dr. Reny, merujuk pada program ‘Berani Cerdas’ dan ‘Berani Sehat’ yang berfokus pada pendidikan dan kesehatan. “Kami ingin memastikan tidak ada lagi anak yang putus sekolah, dan dengan KTP saja, masyarakat bisa mengakses layanan kesehatan gratis.”

dr. Reny juga memaparkan perjalanan kariernya, mulai dari Kepala Puskesmas hingga menjadi Direktur Rumah Sakit Undata dan Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Tengah. Pengalamannya ini menjadi landasan kuat dalam menciptakan program-program yang realistis dan berkelanjutan.

“Pengalaman saya selama bertahun-tahun di sektor kesehatan dan pemerintahan membuat saya paham apa yang dibutuhkan masyarakat. Ini bukan program main-main, bukan program kaleng-kaleng,” tambahnya.

Ia juga mengajak warga Kota Palu, khususnya di Kecamatan Tatanga, untuk bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut 2 dalam Pilgub 2024. “Apakah Bapak Ibu siap memenangkan nomor 2?” tanyanya dengan penuh semangat, yang langsung disambut antusias oleh warga.

Pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido terus menggelorakan semangat untuk membawa perubahan nyata di Sulawesi Tengah melalui program yang berdasar pada kebutuhan riil masyarakat.**

Berita Pilihan :  Andi Nur Lamakarate Tegaskan Komitmennya Optimalkan Pelaku Usaha di semua Sektor 

Pos terkait