Kampanye BERAMAL di Petasia Barat, Warda; Saya Tau Haji Mat Wakafkan Hidupnya Untuk Masyarakat

  • Whatsapp
kampanye Calon Gubernur Sulteng Ahmad Ali di Desa Tiu, Kecamatan Petasia Barat, Senin 21 Oktober 2024. Foto : Tim Beramal

MORUT, BULLETIN.ID  – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 1 Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri diyakini bakal memperoleh suara signifikan di Kecamatan Petasia Barat Kabupaten Morowali Utara, Sulteng. 

Keyakinan itu disampaikan Sekretaris Koalisi BERAMAL Kabupaten Morowali Utara, Arman Marunduh saat kampanye tatap muka di Desa Tiu, Kecamatan Petasia Barat, Senin 21 Oktober 2024.

Arman Marunduh yang juga anggota DPRD Kabupaten Morut ini sangat meyakini dengan antusiasnya masyarakat hadir mendengarkan orasi politik dari tim kampanye BERAMAL  (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri) untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Sulawesi Tengah pada 27 November 2024 mendatang.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan Petasia Barat khususnya dan Sulteng umumnya untuk memenangkan pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Al-Jufri, dengan mencoblos nomor urut 1, karena BERAMAL calon pemimpin peduli terhadap masyarakat,” tegas politisi Gerindra Morut.

Penegasan juga disampaikan Ketua Koalisi BERAMAL Morut yang juga Ketua DPRD, Warda Dg Mamala, bahwa kehadiran nya di Kecamatan Petasia Barat untuk mempertebal kemenangan buat pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Al-Jufri. Sebab terbukti dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Morut dan menjadi pimpinan dewan berkat dukungan masyarakat Morut dan menang mutlak di Desa Tiu Kecamatan Petasia Barat. 

“Saya sudah membuktikan sebagai pemenang di desa Tiu dan Petasia Barat umumnya, maka satu permintaanku, menangkan pasangan BERAMAL di Petasia Barat, karena ibu tau betul pribadi haji Mat. Dia wakafkan hidupnya untuk masyarakat,” tegasnya. 

Lanjut politisi golkar ini mengajak untuk  bersama-sama mendukung orang baik. Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri. Sebab  Ahmad Ali menurut Warda, orang baik dan bukan baru sekarang dia baik.

Berita Pilihan :  KPU Kota Palu Mulai Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara 

Karena biasanya orang itu tiba-tiba baik kalau ada maunya. 

“Haji Mat dari dulu baik. Dia suka babantu. Dia berangkatkan orang umroh, dia bantu rumah ibadah, dia bantu orang sekolah, orang kuliah,” beber Warda.

Turut hadir mendampingi Ketua DPRD Morut, Yaristan Palesa anggota dewan Morut dari Partai Golkar. **

Pos terkait