Komitmen Pengaman Pilkada 2024, Subsatgas Dokkes Cek Kesehatan Satgas OMP Tinombala

  • Whatsapp
Subsatgas Dokkes Cek Kesehatan Satgas OMP Tinombala. Foto : Ist

PALU, BULLETIN.ID –  Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024 secara berkala melakukan pemeriksaan kesehatan personel pengamanan Pilkada 2024.

Hal itu dilakukan untuk memastikan dan memantau perkembangan kondisi fisik baik yang bertugas secara mobile maupun pengamanan di KPU dan Bawaslu Sulteng

“Pemeriksaan kesehatan ada yang dilakkan secara berkala dan setiap saat apabila mengalami gejala gangguan kesehatan,” kata Wakasatgas Humas OMP Tinombala 2024 AKBP Sugeng Lestari di Palu, Selasa (22/10/2024) 

Pemeriksaan berkala dilakukan terhadap anggota yang sementara pengamanan di KPU dan Bawaslu, ujarnya. Pemeriksaan kesehatan juga dapat dilakukan setiap saat di mobil dokkes yang diperbantukan dalam OMP Tinombala 2024.

“Bantuan pemeriksaan kesehatan sebagai wujud komitmen Polda Sulteng untuk memastikan personel yang terlibat Operasi dalam keadaan sehat dan siap bertugas dalam pengamanan Pilkada 2024,” sebut AKBP Sugeng lestari.

OMP Tinombala 2024 dalam rangka pengamanan Pilkada serebtak 2024 ini memakan waktu yang cukup panjang, sehingga diperlukan kesiapan fisik dan mental seluruh personel didalam menghadapi dinamika operasi, tandasnya.

“Semoga saja tanggung jawab pengamanan Pilkada 2024 di Provinsi Sulawesi Tengah dapat dilaksanakan tanpa menimbulkan korban dari petugas Kepolisian yang dikedepankan dalam pengamanan Pilkada 2024 ini,” pungkas Wakasatgas Humas.

Berita Pilihan :  Andi Nur Lamakarate Tegaskan Komitmennya Optimalkan Pelaku Usaha di semua Sektor 

Pos terkait