Koalisi Beramal Kembali Paparkan 10 Program Unggulan Pasangan  Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri

  • Whatsapp
kampanye terbatas yang diadakan di Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu pada Selasa (22/10/2024). Foto:Tim Berani

PALU, BULLETIN.ID – Tim kampanye Koalisi beramal menegaskan bahwa 10 program unggulan pasangan Cagub dan Cawagub Sulteng nomor 1, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri dirancang untuk kesejahteraan masyarakat. 

Pernyataan ini disampaikan oleh juru kampanye dari Partai NasDem, Dedi Irawan, dalam kampanye terbatas yang diadakan di Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu pada Selasa (22/10/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Irawan mengungkapkan pentingnya kepemimpinan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub dan Cawagub) Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri untuk masa depan Sulawesi Tengah (Sulteng).

Menurutnya, pasangan ini memiliki kemampuan dan komitmen untuk mewujudkan harapan masyarakat, terutama melalui program-program yang fokus pada kesejahteraan rakyat.

“Kita butuh Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri sebagai pemimpin Sulawesi Tengah karena mereka mampu menjawab harapan masyarakat dan membawa perubahan yang nyata bagi kesejahteraan kita,” ujar Dedi di hadapan sekitar 200 warga yang hadir.***

Berita Pilihan :  Puluhan Organisasi Pemuda Diskusi Terbuka Dengan Calon Wali Kota Hidayat

Pos terkait